Jakarta – Kebahagian seolah terpancar dari wajah Isa Bajaj. Pemilik nama asli Isa Wahyu Prastantyo tersebut baru saja dikaruniai anak kedua pada kamis (29/6/2017) sekitar pukul 16.20 WIB. Sebagai ungkapan bahagia, Isa sempat mengenalkan keluarga barunya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Selamat, Isa Bajaj dan Istri Baru Saja Dikaruniai Anak Kedua

Isa Bajaj dan Istri

Dari keterangan yang ditulis Isa dalam foto tersebut, diketahui jika bayi mungil tersebut terlahir dengan berat 3,48 kilogram. Di akhir tulisannya, Isa pun memberikan doa yang terbaik kepada sang anak.

“Alhamdulilah puji syukur saya kembali diberikan anak yg ke 2. Ozbon Alsaki Bob Prastantyo, lahir tepat pukul 4.20 pm dengan tinggi 51 cm dan berat 3,48 kg,” tulis Isa. “Doa dan harapan semoga menjadi anak baik,soleh dan Berguna. Aamiin. #baby.

Tak ayal, bintang sinetron “Para Pencari Tuhan” tersebut pun langsung kebanjiran ucapan selamat dari para netizen. Namun, ada beberapa diantaranya yang justru menyoroti terkait dengan nama anak kedua Isa. Nama anak kedua Isa dinilai terlalu ribet.

Selamat, Isa Bajaj dan Istri Baru Saja Dikaruniai Anak Kedua

Baca Juga : Roro Fitria Unggah Video Sedang Lakukan Ritual, Netizen : “Semoga Allah Memberi Hidayah”

“Namanya berat bgt,” komentar akun @alvhi_sah***90. “Nama anak jaman skrng rebed yaa,” sahut akun @ninda**6.

“Ank2 jman sekarng namanya yaa guru di kelas kalau absen ribet,” balas akun @allysi**elma.

“Yg pertama namanya marley. Pdhl yg anak pertama lumayan lama nunggunya. Eh ini lgsg cepet dapet yg ke dua. Emang Isa paling nyentrik sih di antara bertiga. #FansBajajDariLama,” tambah akun @sarahaz***aa.

(bimbim – harianindo.com)