Home > Olahraga > Bola > Alexis Sanchez Masih Rahasiakan Masa Depannya di Arsenal

Alexis Sanchez Masih Rahasiakan Masa Depannya di Arsenal

London – Bintang andalan Arsenal, Alexis Sanchez mengakui bahwa dirinya sudah menentukan masa depannya di level klub, meski hingga kini ia memilih untuk merahasiakannya.

Alexis Sanchez Masih Rahasiakan Masa Depannya di Arsenal

Alexis Sanchez

Sanchez menjadi salah satu perbincangan utama di bursa transfer musim panas ini. Pemain 28 tahun itu diyakini akan hengkang dari Emirates Stadium karena permintaan gajinya tak bisa dipenuhi kubu The Gunners.

Kabarnya Sanchez menjadi incaran utama dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen serta klub kaya raya Premier League, Manchester City.

Sanchez pun mengungkapkan bahwa ia telah membuat keputusan terkait masa depannya ketika menjalani konferensi pers bersama rekan setimnya di Chile, Claudio Bravo di sela-sela Piala Konfederasi 2017.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (30/6/2017), ketika ditanya apakah dia akan menjadi rekan setim Bravo (di City) musim depan, Sanchez menjawab, “Pertanyaan bagus! Sekarang saya fokus ke Piala Konfederasi. Ketika ini sudah berakhir saya akan melihat apakah saya akan bertahan atau pergi. Saya tak tahu,”

Kemudian Sanchez mendapat pertanyaan apakah keputusan sudah ia buat atau belum, Sanchez pun menjawab, “Ya (keputusan) sudah jelas tapi saya tak bisa memberitahu Anda,” ujar Sanchez sambil tertawa.

Sanchez sendiri sukses mengantarkan Chile ke partai final Piala Konfederasi 2017 dan akan menghadapi Jerman di Saint-Petersburg akhir pekan ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

London – Winger Chelsea, Willian, menggunakan Twitter untuk membalas rumor yang mengatakan ia tengah melakukan ...