Home > Hiburan > Film > Siap-Siap, Aksi Pembunuhan Sadis Boneka Chucky Bakal Berlanjut

Siap-Siap, Aksi Pembunuhan Sadis Boneka Chucky Bakal Berlanjut

Jakarta – Masih ingat dengan boneka lucu bernama Chucky yang tiba-tiba saja berubah menjadi menyeramkan. Chucky bakal kembali tayang di bioskop dengan menampilkan pembunuhan berantai seperti sebelumnya.

Siap-Siap, Aksi Pembunuhan Sadis Boneka Chucky Bakal Berlanjut

Boneka Chucky

Film ketujuh Chucky tersebut diberi judul “Cult of Chucky”. Mereka baru saja mengeluarkan trailer pertamanya dan menebar teror mengerikan kepada semua yang ada di dekatnya. Dikisahkan bahwa Chucky datang menebar ancaman kepada seorang wanita bernama Nica yang diperankan oleh Fiona Dourif.

Uniknya, Fiona sendiri merupakan anak dari Brad Dourif, sang pengisi suara dari boneka Chucky. Dengan set sebuah rumah sakit, Chucky memulai pengejarannya terhadap Nica. Sayangnya, meski Nica menganggap bahwa Chucky adalah nyata, beberapa orang terdekat Nica mengatakan bahwa Chucky hanyalah sebuah fantasi karena dirinya sedang sakit.

Tak jauh berbeda dengan film-film sebelumnya, darah dan pembantaian pun kembali dilakukan oleh Chucky. Boneka lucu nan menggemaskan yang selalu mengatakan “Hi, I’m Chucky. Do you wanna play?” ini kembali menjadi sosok yang menyeramkan.

“Chucky akan datang dan membunuh semua orang yang ada di sana dengan cara keji yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Pada akhirnya ia juga akan mendatangi diriku,” kata Nica.

Baca Juga : Artis Cantik Ini Langsung Jalani Perawatan Wajah Setelah Libur Lebaran Usai

Penasaran dengan aksi terbaru Chucky? Saksikan trailer perdananya dalam tautan berikut ini karena Cult of Chucky baru akan hadir di bioskop pada bulan Oktober mendatang.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Film Detective Pikachu Akan Segera Digarap

Jakarta – Kabar bagus untuk para pecinta Pokemon, karena Film live-action dari Detective Pikachu dikabarkan ...