Liverpool – Bek Liverpool, Joel Matip mengaku belum puas dengan penampilannya di Liverpool saat ini. Matip bertekad untuk bekerja lebih keras agar tampil lebih baik bagi The Reds musim depan.

Matip Tegaskan Bakal Kerja Keras untuk Keberhasilan Liverpool

Joel Matip

Matip sendiri sejatinya baru bergabung dengan Liverpool musim lalu. Ia didatangkan dari klub Jerman, Schalke dengan cuma-cuma. Musim debut Matip di Liverpool sejatinya cukup apik. Ia menjadi langganan starter di lini pertahanan The Reds, dan menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp di lini pertahanan The Reds.

Matip sendiri menilai ia masih belum tampil cukup bagus di Liverpool musim lalu, sehingga ia ingin meningkatkan performanya musim depan. “Saya sangat kritis terhadap diri saya sendiri,” kata Matip sebagaimana diberitakan Daily Star pada Jumat (30/6/2017).

“Saya selalu ingin meningkatkan kemampuan diri saya sendiri. Saya ingin terus bekerja keras dan terus mencoba dan belajar, karena itulah cara untuk menjadi pemain yang lebih baik,” tambahnya.

“Sebelum saya datang ke sini, saya sudah mengetahui seperti apa Premier League. Saya menonton banyak sekali pertandingan dan saya sudah memiliki gambaran apa yang akan saya hadapi nanti, jadi saya sudah mempersiapkan diri dari awal.” tutup punggawa Timnas Kamerun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)