Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Rekrut Wonderkid Korea Selatan

Bayern Munchen Rekrut Wonderkid Korea Selatan

Munchen – Talenta asal Asia kembali menarik minat klub top Eropa. Kali ini muncul nama Wooyeong Jeong, bocah berusia 17 tahun asal Korea Selatan yang baru saja mendapat kontrak dari Tim Junior Bayern Munchen.

Bayern Munchen Rekrut Wonderkid Korea Selatan

Wooyeong Jeong

Lewat akun Twitter resminya, FC Bayern juniorteam, manajemen The Die Roten mengumumkan secara resmi kontrak baru buat Jeong. Jeong diboyong Bayern dari klub K-League, Incheon United FC.

Jeong sepakat menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun dengan skuat junior Bayern. Kontrak Jeong akan dimulai pada 1 Januari 2018, dan akan berakhir pada 30 Juni 2022.

“FC Bayern Munich telah mendatangkan pemain dari Timur Jauh, untuk tim mua. Pemain asal Korea Selatan Wooyeong Jeong (lahir 1999) akan bergabung dengan pemegang rekor (juara Bundesliga terbanyak) Jerman dari Incheon United. Kontraknya dimulai 1 Januari 2018 hingga 30 Juni 2022,” bunyi pernyataan resmi Bayern seperti dilansir dari FCBayern.com, Jumat (30/6/2017).

Baca juga: Bayern Munchen Rilis Jersey Away Baru yang Terinsipirasi Musim 1997-1999

“Jeong adalah pemain dengan kecepatan dan kemampuan, yang bisa bermain di beberapa posisi. Dia menunjukkan kualitasnya awal tahun ini, saat usianya masih 17 tahun dan sudah menjalani percobaan beberapa haru di Sabner Strasse (lapangan latihan Bayern). Dia juga berlatih bersama Tim Senior. Dia akan bergabung bersama FC Bayern U-19,” lanjut pernyataan tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Sabtu 2 Desember 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad, Sabtu 2 Desember 2017

Jakarta – La Liga kembali memainkan laga menarik pada akhir pekan ini, laga yang tak ...