Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Anggota Brimob Korban Penusukan Dalam Kondisi Stabil dan Sadar

Dua Anggota Brimob Korban Penusukan Dalam Kondisi Stabil dan Sadar

Jakarta – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal M Iriawan mengklaim jika dua anggota Brimob yang menjadi korban teror penusukan di Masjid Falatehan, Trunojoyo, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) malam, dalam kondisi stabil dan sadar.

Dua Anggota Brimob Korban Penusukan Dalam Kondisi Stabil dan Sadar

Lokasi Penyerangan Brimob

Hingga berita ini diturunkan, kedua korban masih mendapatkan perawatan di RS Kramat Jati setelah dibawa dari RS Pusat Pertamina.

“Anggota Brimob kondisinya stabil. Sekarang ini anggota sedang di RS Kramat Jati, sudah dipindahkan dari RS Pusat Pertamina karena penanganan RS Kramat Jati juga sudah luar biasa canggih dan bagus. Stabil artinya sadar,” ungkapnya seperti dilansir dari ANTARA, Jumat malam (30/6/2017).

Iriawan menambahkan, salah satu korban akan menjalani operasi akibat tusukan pisau sangkur yang dilakukan oleh orang yang tak dikenal.

Baca juga: nilah Kronologi Penusukan Anggota Brimob

“Memang, ada luka di pipi sebelah kanan yang satu yang AKP cukup robek. Yang satunya lagi briptu ada tusukan tadi. Akan dioperasi pukul 01.00 WIB, setelah enam jam dari makan malam terakhir,” tukasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ada 12 Juta Warga Indonesia Menganut Aliran Kepercayaan

Ada 12 Juta Warga Indonesia Menganut Aliran Kepercayaan

Jakarta – Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hak catatan sipil penghayat kepercayaan kepada Tuhan ...