Bandung – Wakil Wali Kota Palu yang juga vokalis grup band Ungu, Pasha Ungu, terkejut ketika mengetahui adik kandungnya, Anne Putri Said, menjadi salah satu korban di saat terjadi perkelahian di kawasan wisata De Ranch, Lembang, Bandung.

Keluarga Pasha Ungu Disebut Jadi Korban Perkelahian di De Ranch Lembang

Keluarga Pasha Ungu yang terdiri dari Anne dan suaminya, Ismu Zakky, beserta mertua dan teman-temannya, menjadi korban kericuhan yang terjadi pada saat itu.

Menurut istru Pasha Ungu, Adelia, Pasha kemudian meminta bantuan polisi di Bandung untuk menindaklanjuti kasus ini karena beberapa kerabatnya mengalami luka.

“Pasha sendiri sudah mau pulang ke Palu kan. Terus kemarin juga kaget tiba-tiba aku ditelepon minta tolong bantuan polisi di Bandung. Karena kebetulan Pasha ada kenalan juga kan sama polisi di Bandung,” ucap Adelia, Jumat (30/6/2017).

Beberapa keluarga Pasha Ungu terluka karena terkena lemparan piring dan sambal.

“Ada luka cakaran, bajunya sobek, kebetulan dia bawa temannya, temannya dilemparin pakai (serbuk) sambel ke matanya. Jadi kacamatanya pecah, terus dilemparin pakai sambel sampai merah-merah matanya,” tutur Adelia.

Keluarga Pasha Ungu Disebut Jadi Korban Perkelahian di De Ranch Lembang

Dari keterangan Kapolsek Lembang, Kompol R Lubis, polisi sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi yang mengetahui kejadian tersebut dan memburu para pelaku.

“Pelapor keluarga Pasha Ungu. Ada luka di bahu terkena piring, kami ada hasil visumnya,” kata R Lubis.

“Kami sudah ada barang bukti,” imbuhnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)