Home > Hiburan > Gosip > Tak Terima Ayu Ting Ting Kembali Dituding Plagiat Nagita Slavina, Balajaer Buat Petisi

Tak Terima Ayu Ting Ting Kembali Dituding Plagiat Nagita Slavina, Balajaer Buat Petisi

Jakarta – Belakangan ini, gaya busana pedangdut Ayu Ting Ting sering dituding menjiplak istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Tidak hanya sekali dua kali saja, Ayu kerap terlihat menggunakan atribut dari atas rambut hingga ujung kaki yang mirip seperti yang digunakan oleh Nagita. Tudingan sebagai tukang plagiat pun diberikan oleh netizen kepada Ayu gara-gara hal itu.

Tak Terima Ayu Ting Ting Kembali Dituding Plagiat Nagita Slavina, Balajaer Buat Petisi

Petisi dari Balajaer

Seperti baru-baru ini, gaya busana Ayu ketika berlibur ke New Zealand dinilai kembali mirip dengan Nagita. Tak hanya Nagita, gaya busana sang adik Marsha Tengker pun juga dianggap telah ditiru oleh Ayu.  Cibiran dan komentar pedas pun disampaikan oleh netizen.

Tak sedikit dari mereka yang menuding jika Ayu sengaja memplagiat gaya Nagita agar Raffi bertekuk lutut dan terpesona melihat Ayu. Hal yang berbeda dirasakan oleh para penggemar Ayu. Para Balajaer (sebutan fans militan Ayu) nekad membuat petisi yang berisi ajakan untuk tidak lagi menjuluki pelantun “Sambalado” itu sebagai duta plagiat.

“Stop bilang Ayu Ting Ting plagiat. Banyak akun haters yg mengatakan ayu ting ting mengikuti style nagita slavina,” tulis petisi yang dibuat oleh pemilik akun bernama Amanda Rah**dani tersebut. “Mulai dari gaya busana, gaya rambut, bahkan gaya senyum pun dibilang plagiat, untung saja model badan gak sama.”

Membaca petisi tersebut, tak sedikit netizen yang justru menjadikan Ayu sebagai sasaran hujatan. Tidak sedikit dari mereka yang menertawakan ulah para penggemar Ayu tersebut.

Tak Terima Ayu Ting Ting Kembali Dituding Plagiat Nagita Slavina, Balajaer Buat Petisi
Baca Juga : Gara-Gara Postingan Ini, Agnes Monica dan Sang Kekasih Dituding Telah Menikah

“Badan ya bagus lah gak di miripin.. Bagusan juga badannya memsyee kalii,” cibir akun @ratihlest**ii_.

“Petisi? Buset yakali kaya kasus Binatang disiksa sm manusia, ini ga perlu sampe dipetisiin lah. Gapenting,” sahut akun @sitihabib***ulia.

“Bukan plagiat sih kalo menurut gue, tp lebih tepat nya, PELET. Balajaer rata2 dongo semua yaak.. Ahahah,” balas akun @triia**i77.

“Bala bala selalu bikin ngakak.. Ampun kelakuan kelakuan, segala bikin petisi,” tambah akun @febby_a***anti.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tampil di Fashion Show, Bella Hadid Umbar Bagian Pribadi

Tampil di Fashion Show, Bella Hadid Umbar Bagian Pribadi

Paris – Bella Hadid kembali membuat heboh masyarakat Paris neski baru dua hari di Haute ...