Home > Hiburan > Gosip > Usia Sudah Menginjak 30 Tahun, Aktor Tampan Ini Masih Betah Jomblo

Usia Sudah Menginjak 30 Tahun, Aktor Tampan Ini Masih Betah Jomblo

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Ali Syakieb memang telah menginjak usia 30 tahun. Akan tetapi, dirinya seolah masih betah dengan status single-nya pasca putus dari Citra Kirana. Adik Nabila Syakieb tersebut pun menyangkal jika dirinya terlalu selektif dalam memilih pasangan.

Usia Sudah Menginjak 30 Tahun, Aktor Tampan Ini Masih Betah Jomblo

Ali Syakieb

Ketika dirinya ditanya soal pasangan, Ali bahkan mengatakan tak memiliki banyak kriteria terhadap wanita. Baginya yang terpenting adalah jika wanita itu bisa membuatnya nyaman dan baik.

“Kalau saya sih sebenarnya enggak terlalu banyak kriteria ya. Pokoknya selagi nyaman, orangnya baik,” ujar Ali ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini pun pemain sinetron Kantini D’Hijabers tersebut mengatakan tidak ingin berpacaran, melainkan ingin mencari wanita untuk anak-anaknya nanti. Namun, Ali menambahkan belum siap jika harus bertaaruf.

Baca Juga : Alyssa Soebandono Tulis Pesan Manis Ini Untuk Buah Hatinya

“Sebenarnya sekarang Ali enggak mau cari pacar, tapu cari ibu untuk anak-anak Ali saja. Enggak, maksudnya kalau untuk ke jenjang taaruf Ali enggak siap lah ya,” tutupnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Jawaban Rina Nose Saat Ditanya Alasan Lepas Jilbab

Ini Jawaban Rina Nose Saat Ditanya Alasan Lepas Jilbab

Jakarta – Artis dan presenter Rina Nose mengambil keputusan untuk melepas jilbabnya yang membuat sejumlah ...