Home > Ragam Berita > Nasional > Atur Arus Balik, Wakapolres Brebes Diseruduk Pemotor

Atur Arus Balik, Wakapolres Brebes Diseruduk Pemotor

Brebes – Kompol Mashudi selaku Wakapolres Brebes tertabrak oleh seorang pengendara motor saat mengatur arus balik di Jalan Ciregol, Tonjong, Brebes, Sabtu (1/7/2017) pukul 15.30 WIB. Berdasarkan informasi yang beredar, Mashudi mengalami patah kaki di bagian telapak kaki kanan.

Atur Arus Balik, Wakapolres Brebes Diseruduk Pemotor

Kecelakaan Brebes

Kejadian tersebut bermula saat kapolres dan wakapolres Brebes menyisir kendaraan untuk persiapan contra flow di seputar Ciregol, Tonjong.

Mashudi mengendarai kendaraan dinas Kawasaki KLX. Tiba-tiba, dari arah depan, melaju sepeda motor Honda Supra bernopol B 3204 SLG yang dikemudikan Sariyo.

Pada waktu kejadian, Sariyo hendak mendahului bus. Karena tak sempat menghindar, motor Sariyo menabrak KLX yang dikendarai wakapolres Brebes.

Mashudi yang mengalami luka pun langsung dievakuasi ke Puskesmas Tonjong dan dirujuk ke RSUP Purwokerto untuk perawatan lebih lanjut.

Baca juga: Liar, Tarif Parkir di Kebun Binatang Surabaya Dipatok Rp 25 Ribu

Hasil pemeriksaan awal, wakapolres Brebes diinformasikan mengalami luka patah tulang pada telapak kaki sebelah kanan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Politisi PKB Ini Tegaskan Tidak Mengenal Tersangka Kasus E-KTP

Politisi PKB Ini Tegaskan Tidak Mengenal Tersangka Kasus E-KTP

Jakarta – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Malik Haramain, hari ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi ...