Jakarta – Salah seorang penyanyi religi, Opick diketahui baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “Allah Bersamamu”. Album tersebut dirilis pada (6/6/2017) silam. Dalam album tersebut, lagu andalan yang juga berjudul Allah Bersamamu, didedikasikan oleh Opick untuk orang yang tengah mengalami kesusahan.

Opick Dedikasikan Lagu Religi Terbarunya Untuk Orang-Orang Yang Sedang Alami Kesusahan

Opick

Lagu Allah Bersamamu itu sepertinya bisa menjadi penyemangat untuk orang-orang yang tengah dirundung duka. Pasalnya dalam lagu tersebut, pria berusia 43 tahun ini mengisyaratkan bahwa Allah selalu berada dekat dalam keadaan apapun.

“Lagu ‎Allah bersamamu saya dedikasikan ke pengungsi yang sedang dalam keadaan duka,” ungkap Opick.

“Selain itu juga saya dedikasikan untuk anak yatim di seluruh dunia, Orang-orang yang sakit. Saya bilang ke kalian semua, Allah bersamamu,” sambungnya.

Jarang tampil di televisi selama ramadan, tak berarti Opick sepi dari pekerjaannya sebagai penyanyi. Ia bahkan mengaku masih menjalani kegiatan sosial. Pria yang hobi memakai sorban ini menyatakan bahwa acara tersebut juga diisi dengan bercerita, donasi, dan juga berdoa. Ia bahkan berharap agar kegiatan yang ia gelar tersebut bisa menjadi berkah bagi dirinya dan orang-orang yang menyempatkan waktu untuk hadir.

Baca Juga : Aktris Cantik Ini Bakal Menikah Pada Oktober Mendatang, Sudah Sampai Mana Persiapannya ?

“Opick goes to school hampir 2000 sekolah, delapan tahun enggak habis-habis. Padahal rutin dilakukan hampir di 150 kota,” paparnya.

“Di sana kita cerita, ngobrol, donasi, bantuin pengungsi, bantuin longsor, bersenandung, dongeng, doa bersama, jualan CD. Alhamdulilah berkah,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)