Jakarta – Salah satu Grup musik D’Masiv memang sedang berencana menggelar roadshow se-Indonesia pada bulan depan. Band yang digawangi oleh lima orang anggota termasuk Rian Ekky (vokal), Dwiki Aditya (gitar), Nurul Damar (gitar), Rayyi Kurniawan (bass) dan Wahyu Piadji (drum) itu pun mempersiapkan pertunjukkan dengan sangat matang.

Keren, D'Masiv Bakal Ajak The S.I.G.I.T dan Sore Manggung Bareng

D’Masiv

Dalam roadshow tersebut, mereka tak akan manggung sendirian saja. Pelantun lagu Jangan Menyerah tersenit kabarnya akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi berbakat. Bakal menyambangi empat kota besar, Rian memastikan roadshow kali ini jauh lebih spesial.

“Rencana ada empat kota dan yang spesial lagi kita akan kolaborasi lintas genre, lintas label,” jelas Rian saat dijumpai di kawasan SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Rian melanjutkan band yang akan beraksi bareng D’MASIV akan berbeda di setiap kotanya. Salah satu band yang dipastikan bakal bergabung dalam roadshow yang bertajuk Orange Tour tersebut antara lain The S.I.G.I.T, Sore dan masih ada lainnya.

“Yang udah oke The S.I.G.I.T, kita mau main bareng. Tapi ini lagi diatur ulang enggak tahu gimana karena manager yang urus,” jelasnya.

“Tapi kemaren yang udah oke ada The S.I.G.I.T, KPR, sama White Shoes sama Sore yang udah setuju ya. Ya jadi tiap kota beda-beda,” imbuhnya.

Sementara itu jika tak ada halangan melintang empat kota yang bakal disambangi Rian cs tersebut diantaranya yakni Surabaya, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Baca Juga : Hobi Tunggangi Motor Gede, Nabila Putri Ternyata Memiliki Alasan Tersendiri

“Bandung, Surabaya, Jakarta, sama Yogya. Mulai dari bulan Juli seminggu sekali,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)