Home > Hiburan > Gosip > Young Lex Jelaskan Beberapa Arti Tato di Tubuhnya

Young Lex Jelaskan Beberapa Arti Tato di Tubuhnya

Jakarta – Tato, memiliki arti tersendiri bagi setiap orang yang memasangnya. Tak terkecuali raper tenar yakni Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal dengan Young Lex.

Young Lex Jelaskan Beberapa Arti Tato di Tubuhnya

Young Lex

Raper penuh tato itu menuturkan bahwa arti tato di tangan kanannya semua yang religius, sedangkan untuk tato yang beard di tangan kirinya merupakan hal yang dia suka.

Di tubuh Young Lex memang terdapat banyak tato.Tak ayal meski dirinya menutupi tato tersebut dengan pakaian yang dipakainya tetap saja kita dapat melihat tato yang beard dilehernya. Namun, ia tak menjelaskan secara spesifik tentang arti dari tato yang dirinya milk satu per satu.

“Tangan kanan, semua tato yg ada di tangan kanan gue semuanya religius. Semua konsep yg ada di tangan kiri gue adalah apa yg gue suka,” ujar Young Lex pada Minggu (2/7/2017).

Selain itu, dirinya juga sempat membuat sensasi dengan mentato wajah Ahok di tangan baigna kanannya. Ia juge menambahkan bahwa tak memusingkan kan hal tersebut. Pasalnya, ia percaya bahwa image seseorang dapat dibentuk oleh siapapun lantaran personality seorang Young Lex tak bisa dibentuk oleh siapapun.

“Kalo menurut gue image atau apapun bisa dibentuk sama siapa pun. Bisa kata orang, bisa kata media bisa kata siapa. Tapi gue pribadi gue gak peduli karena personality gue gak bisa dibentuk oleh siapapun,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sering memperlakukan asisten rumah tangga (ART) ...