Barcelona – Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, mengungkapkan pengalamannya saat awal kehadirannya di tim Catalunya. Neymar demikian terkesannya dengan semua yang dilihatnya pada saat ia baru bergabung dengan tim Barcelona.

Neymar Sempat Malu Berbicara dengan Messi

Neymar dan Messi

Neymar pindah dari Santos menuju Barcelona di musim panas 2013. Kala itu ia dibeli dengan harga 17,1 juta euro plus bonus senilai 40 juta euro. Neymar mengungkapkan bahwa rasanya sangat luar biasa melihat anggota tim Barca.

Saat itu Neymar melihat ada banyak pemain kelas dunia di ruang ganti Barca. Ia merasa seperti tengah berada di dalam sebuah video game saja.

“Saat saya masuk ke ruang ganti, saya melihat di satu sisi ada Lionel Messi. Lalu di sisi lainnya saya melihat Xavi, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Dani Alves. Rasanya saya seperti sedang berada di dalam video game saja,” terang Neymar seperti dilansir dari Caldeirao, Minggu (2/7/2017).

Tergabung dengan tim yang penuh bintang tak serta-merta membuat semuanya mudah. Neymar sempat mengalami kesulitan berkomunikasi, terutama dengan Messi. Bukan karena kendala bahasa, namun Neymar terlalu malu untuk berbicara dengan sang mega bintang.

Baca juga: Jerman Juarai Piala Konfederasi 2017

“Suatu hari saya bermain bersama mereka di konsol video game, lalu berikutnya saya bisa duduk di samping mereka. Bulan pertama saya di Barcelona sangat berat, saya juga malu berbicara dengan Messi. Mereka semua adalah idola saya,” pungkas Neymar. (Yayan – harianindo.com)