Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Bakal Jadwalkan Konfrontasi Saksi Dalam Kasus Novel Baswedan

Polisi Bakal Jadwalkan Konfrontasi Saksi Dalam Kasus Novel Baswedan

Jakarta – Polda Metro Jaya berencana akan mengkonfrontasi sejumlah saksi dalam kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Saksi-saksi yang akan dikonfrontir itu ialah saksi yang melihat pelaku.

Polisi Bakal Jadwalkan Konfrontasi Saksi Dalam Kasus Novel Baswedan

Argo Yuwono

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, konfrontasi dilakukan untuk mencocokkan hasil sketsa wajah yang berhasil dibuat oleh pihak Polda Metro Jaya dengan keterangan saksi-saksi yang melihat pelaku.

“Jadi begini, kan ada seseorang saksi yang melihat ada orang yang diduga pelaku adalah si AL. Kami cek nanti gambarnya seperti apa, apakah betul orangnya,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya pada Senin (3/7/2017).

Baca juga: Sekolah Bakal Pakai Sitem SKS, Bagaimana Dampaknya ?

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu belum memastikan kapan konfrontasi itu akan dilakukan. Pasalnya, tiga sketsa wajah pelaku tersebut masih perlu diperbaiki sehingga belum dapat diperlihatkan kepada saksi-saksi.

“Kan perlu kami dalami lagi, tentunya akan tetap kami lakukan kepada saksi, kami cek gambarnya seperti apa. Secepatnya,” tutur Argo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Menilai Meme Setya Novanto Sudah Tergolong Anarkis

Pengacara Menilai Meme Setya Novanto Sudah Tergolong Anarkis

Jakarta – Sikap netizen yang ramai-ramai mengkritisi sikap pengacara Setnov, Fredrich Yunadi yang dinilai berlebihan ...