Jakarta – Diketahui bahwa Rian D’MASIV adalah salah seorang suporter fanatik klub sepakbola Inggris Manchester United. Bahkan, Dia mengoleksi banyak jersey dan berbagai pernak-pernik tim yang dijuluki Si Setan Merah tersebut.

Rian D'Masiv Ceritakan Perjuangannya Untuk Bisa Bertemu Dengan Legenda Manchester United

Rian D’Masiv

Baru-baru ini, Rian membuktikan kecintaannya kepada United. Pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta tersebut rela meluangkan waktunya untuk terbang jauh-jauh ke Thailand hanya untuk menyambangi legenda-legenda United yang tengah berada di sana.

“Jauh-jauh ke sini cuma minta dicorat-coret doang jerseynya sampai bela-belain nginap di hotel yang sama,” tulis Rian dalam posti-nya di Instagram.

Pelantun lagu Jangan Menyerah tersebut pun bercerita tentang perjuangannya dalam bertemu dengan sang idola. Menurutnya, butuh perjuangan berat untuk mencapai impian tersebut. Sudah bertemu pun terkadang Rian hanya mendapat tanda-tangan tanpa bisa berfoto bersama.

“Ada yang tanda tangannya bagus, ada yang niat ngga niat kasih tanda tangan, ada juga yang mirip paraf guru SD, ya itulah hidup gak semua apa yang kita pengin capai,” jelasnya.

Baca Juga : Astaga, Belum Genap Dua Bulan Menikah, Muzdalifah Gugat Cerai Sang Suami

Usaha dari Rian D’MASIV ternyata berbuah manis. Beberapa idolanya yang pernah menjadi bintang Manchester United akhirnya bisa ditemui. Dia sempat berpose dengan beberapa anggota generasi emas United, seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Nicky Butt, Gary Neville, dan lainnya.

(bimbim – harianindo.com)