Jakarta – Salah seorang aktris cantik sekaligus penyanyi Maudy Ayunda baru-baru ini merasa sangat bahagia lantaran dirinya bisa tampil di hadapan Barack Obama dalam acara Kongres Diaspora Indonesia, pada Sabtu (1/7/2017).

Maudy Ayunda Pamer Foto Dengan Barrack Obama, Netizen : "I'm So Proud Of You"

Postingan Maudy Ayunda

Bahkan dia juga bertemu dan berjabat tangan langsung dengan mantan orang nomor satu di Amerika Serikat itu. Bintang film Perahu Kertas tersebut berbagi kebahagiaannya karena bisa ngobrol dengan Barack Obama. Pada foto yang diunggahnya di Instagram, mantan artis cilik itu terlihat berjabat dengan Barrack.

“My definition of starstruck. It was such an honor to meet Mr. Obama yesterday. His humble character, magnetic aura of leadership and his speech, inspired me immensely. Thank you for our little chat,” tulisnya, Minggu (2/7/2017).

Melihat postingan foto tersebut, netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Tak sedikit dari mereka yang memenuhi kolom komentar postingan tersebut dengan kata-kata pujian. Ada pula yang merasa iri dengan Maudy karena bisa bertemu dengan Obama.

“Ini nih selebriti cewek yang idaman banget. Bangga bangga bangga,” tulis @prmancabayu.

“Astaga kak maundy enak kali bisa ketemu mantan orang nomor 1 di USA,” sambung akun @teguhab44.

Baca Juga : Rian D’Masiv Ceritakan Perjuangannya Untuk Bisa Bertemu Dengan Legenda Manchester United

“Bangga! Si cantik pekerja keras dan dengan diri dan otak sendiri mencapai cita” kaka,” imbuh pemilik akun @gratianatheresa.

“Aku bangga kak, bangga mengidola kaka yang punya segudang prestasi. Bangga menjadi fans kakak. I’m so proud of you kak,” lanjut @nindita_elua.

(bimbim – harianindo.com)