Guangdong – OnePlus telah memperkenalkan smartphone flagshipterbaru mereka, OnePlus 5. OnePlus 5 diharapkan akan menghadang penjualan dari smartphone flagship kompetitor mereka dengan menawarkan smartphone dengan spesifikasi serupa namun dengan harga yang lebih murah.

OnePlus 5 Bakal Dirilis dengan Varian Warna Gold

Menurut informasi sebelumnya, OnePlus 5 hanya akan hadir dalam dua warna, yakni abu-abu dan hitam. Namun, bocoran muncul dan mengatakan OnePlus 5 juga akan hadir dengan warna emas atau gold seperti Galaxy S8 dan iPhone 7 yang sudah lebih dulu hadir di pasaran.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Minggu (25/6/2017), bocoran perihal warna emas tersebut muncul dari situs regulator China, TENAA yang mengungkapkan OnePlus 5 terdaftar dengan tiga warna. Informasi ini berbeda dengan informasi sebelumnya yang mengatakan OnePlus 5 hanya akan hadir dengan dua warna.

Dalam situs tersebut dikatakan warna ketiga dari OnePlus 5 adalah mint gold. Namun, belum jelas apakah kata ‘mint’ tersebut benar adanya atau kesalahan terjemahan dari bahasa China.

Seri OnePlus sebelumnya juga hadir dengan warna emas yang dikenal dengan sebutan soft gold. Warna soft gold pada perangkat sebelumnya hadir satu bulan setelah warna abu-abu dan hitam hadir pertama kali.

Sebagaimana diketahui, OnePlus 5 hadir sebagai smartphone flagship. Sudah tentu spesifikasi yang dibawa juga yang tertinggi pada saat ini. Dengan spesifikasi tinggi tersebut, OnePlus 5 diperkirakan akan menghadang laju smartphone flagship dari kompetitor mereka seperti Galaxy S8 yang saat ini merupakan smartphone dengan spesifikasi paling tinggi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)