Roma – Klub EPL Manchester United akan melakukan manuver mengejutkan di bursa transfer kali ini. Mereka dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Lazio, Lucas Biglia pada bursa transfer kali ini.

Manchester United Diisukan Bakal Memboyong Lucas Biglia

Lucas Biglia

Sudah bukan rahasia lagi jika MU tengah berburu gelandang baru pada musim panas ini. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Michael Carrick yang usianya sudah semakin menua di lini tengah setan merah.

Setan merah sendiri kabarnya akan mencoba merekrut Fabinho dari AS Monaco. Namun transfer sang pemain dikabarkan sulit terjadi sehingga mereka tengah mencari alternatif pemain lain.

Sebagaimana diberitakan Cittaceleste pada Senin (3/7/2017), kubu Setan Merah dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Lazio, AS Monaco. Mereka disebut akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Gelandang 31 tahun itu kontraknya akan habis pada tahun depan. Sang pemain sendiri sudah mengindikasikan ingin pergi dari Olimpico Stadium setelah menolak perpanjangan kontrak.

Namun MU bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Biglia. Raksasa Serie A, AC Milan juga dikabarkan menginginkan jasa pemain asal Argentina tersebut. (Tita Yanuantari – harainindo.com)