Home > Hiburan > Gosip > Wow, Setiap Postingan Yang Diunggah Selena Gomez Di Instagram Hasilkan Miliaran Rupiah

Wow, Setiap Postingan Yang Diunggah Selena Gomez Di Instagram Hasilkan Miliaran Rupiah

Jakarta – Salah satu media sosial, Instagram memang bisa menjadi mesin penghasil uang bagi sejumlah selebritis. Salah satunya adalah Selena Gomez. Setiap unggahan yang ia bagikan kepada jutaan pengikutnya dikabarkan bernilai 425 ribu poundsterling atau Rp 7,3 miliar. Pelantun “Bad Liar” tersebut pun dinobatkan sebagai artis dengan pendapatan tertinggi di Instagram.

Wow, Setiap Postingan Yang Diunggah Selena Gomez Di Instagram Hasilkan Miliaran Rupiah

Selena Gomez

Perusahaan asal Inggris, Hopper yang bertugas membantu dan penjadwalan unggahan foto di Instagram, baru saja merilis daftar orang dengan pendapatan tertinggi di Instagram. Hasilnya, penghasilan Selena Gomez mengungguli semua anggota keluarga Kardashian, Cristiano Ronaldo, Cara Delevingne dan Gigi Hadid, dan pebasket Amerika Lebron James.

Bahkan, Kekasih The Weeknd tersebut mengalahkan sosok yang berpengaruh di media sosial, yaitu mentor kecantikan Huda Katta. Ia disebutkan menghasilkan 14 ribu Poundsterling atau Rp 242 juta dalam setiap unggahan di akun Instagramnya yang memiliki 20,5 juta pengikut.

Meski sempat mundur dari media sosial beberapa bulan, namun selama ini Selena Gomez memang telah didapuk sebagai ratunya Instagram. Mantan bintang Disney tersebut kini memiliki followers sebanyak lebih dari 123 juta. Tak heran, bahwa dirinya justru mendapatkan pendapatan terbesar dari Instagram.

Hopper menghitung pendapatan tersebut berdasarkan data internal dan informasi publik yang diterima. Menurut Mike Bandar, salah satu pendiri HopperHQ, Instagram adalah sebuah alat pemasaran yang efektif.

Baca Juga : Unggah Foto Umbar Pundak Mulusnya, Chelsea Islan Dipuji Seperti Seorang Bidadari

“Instagram merupakan alat pemasaran yang sangat efektif bagi perusahaan untuk mengenalkan produknya,” ujarnya dilansir Independent UK. “Selebriti juga memperhitungkan akun mereka secara efektif.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Jakarta – Salah seorang pedangdut kondang, Ayu Ting Ting kembali mendapat masalah baru. Pada kali ...