Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Inter Milan Ingin Meminang Luan

Inilah Alasan Inter Milan Ingin Meminang Luan

Milan – Inter Milan akan berusaha memperkuat lini serangnya pada musim depan dengan mendatangkan pemain asal Brasil, Luan.

Inilah Alasan Inter Milan Ingin Meminang Luan

Luan

Klub berjuluk Nerrazurri tersebut sekarang tengah berbenah di bawah komando pelatih anyarnya, Luciano Spalletti. Salah satu lini yang mendapat perhatian khusus untuk dibenahinya adalah lini serang.

Di lini tersebut, Inter sejatinya sudah memiliki pemain seperti Mauro Icardi dan Gabriel Barbosa. Namun Spalletti menganggap lini serangnya kurang menggigit. Apalagi Barbosa sendiri juga nampak belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan iklim sepakbola Italia.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Senin (3/7/2017), untuk mengatasi masalah tersebut Spalletti memutuskan untuk mencari amunisi baru. Eks pelatih AS Roma ini lantas membidik Luan, penyerang miliki klub Gremio.

Penyerang berusia 24 tahun itu sendiri sebelumnya kerap dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Liverpool. Ia juga sempat disebut masuk incaran Barcelona.

Nama Luan mencuri perhatian, terutama setelah membantu timnas Brasil meraih medali emas di Rio 2016. Selama memperkuat Gremio, ia sudah tampil sebanyak 101 kali, mencetak 27 gol dan 15 assist.

Luan sendiri termasuk pemain serba bisa. Selain bisa dijadikan sebagai penyerang tengah, ia bisa pula dipercaya jadi gelandang serang, maupun pemain sayap di kedua sisi lapangan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Prediksi Austria vs Uruguay, 15 November 2017

Jakarta – Rabu dini hari esok, jeda internasional masih akan memainkan duel bertajuk laga persahabatan, ...