Home > Hiburan > Gosip > Begini Kata Sang Manajer Soal Liburan Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry

Begini Kata Sang Manajer Soal Liburan Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry

Jakarta – Maia Estianty dan pengusaha Irwan Danny Mussry santer diberitakan sedang berlibur bersama ke Prancis. Sejumlah foto yang mereka unggah memiliki lokasi yang sama. Seperti baru-baru ini, Maia mengunggah sebuah pemandangan di  kawasan Chateau de Pommard yang masih hijau dengan ladang dan pepohonan.

Begini Kata Sang Manajer Soal Liburan Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Dalam foto tersebut, Maia hanya memamerkan beberapa pohon yang tampak berbaris rapi di jalan. Maia mengaku menyukai deretan pepohonan tersebut.

“Suka banget ama pohon ini…” tulis Maia.

Senada dengan Maia, Irwan pun sepertinya berada di lokasi yang sama. Bedanya, Irwan memilih untuk berpose dengan latar belakang hamparan tanaman dan ladang.

“Sore yang menyenangkan di Chateau de Pommard; anggur tua berabad-abad, diproduksi sejak 1726 dari jantung Burgundy,” tulis Irwan.

Seolah tak ingin rumor semakin berkembang, pihak manajer Maia, Adel, mengakui jika mantan istri Ahmad Dhani tersebut memang berlibur bersama. Akan tetapi, tidak berdua saja, melainkan bersama dengan orang banyak.

“Sebenarnya mereka pergi pun berbanyak, gitu kan,” ujar Adel dilansir Detik pada Senin (3/7/2017). “Cuma kan masalahnya kalian ngintipnya, tahunya hanya Bunda dan Pak Irwan. Kan gitu lho.”

Adel menuturkan bahwa Maia dan mantan kekasih Desy Ratnasari tersebut memang sudah lama kenal. Sikap ramah Maia kerap membuatnya memiliki banyak teman dan sahabat yang mengajaknya untuk berlibur bersama.

“Soalnya Bunda tuh dekat sama siapa saja. Temannya banyak. Misalnya tahun lalu ada temannya yang ajak jalan, dia jalan. Misalnya juga diajak ke pulau, ramean, ya dia jalan. Gitu,” lanjut Adel.

“Cuma mungkin sekarang jadi fokusnya gitu ya. Keponya tuh kalau Bunda ke mana terus langsung intip ke sebelah.”

Begini Kata Sang Manajer Soal Liburan Bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry
Baca Juga : Wow, Setiap Postingan Yang Diunggah Selena Gomez Di Instagram Hasilkan Miliaran Rupiah

“Kalau bertemannya, ya wajar sih sebenarnya kalau pengusaha kenal sama artis itu sebenarnya kan sudah bukan barang baru, sudah lama kok,” tambah Adel. “Bunda tuh berteman dengan siapa saja.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Jakarta – Salah seorang pedangdut kondang, Ayu Ting Ting kembali mendapat masalah baru. Pada kali ...