Home > Hiburan > Gosip > Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Ada Apa ?

Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Ada Apa ?

Jakarta – Belakangan ini, sempat heboh kabar Enji yang bakal melaporkan Ayu Ting Ting ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Namun, baru-baru ini, Enji akhirnya memutuskan batal melaporkan mantan istrinya tersebut.

Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Ada Apa ?

Ayu TIng TIng, Bilqis, dan Enji

Ternyata, Enji memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak jadi melaporkan Ayu Ting Ting meski merasa kesulitan bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Meski demikian, Enji ternyata tetap berharap bisa bertemu dengan Bilqis di masa depan.

“Memang seribu persen, dia (Enji) mau banget (bertemu Bilqis),” ujar kuasa hukum Enji, Denny Karel pada Senin (3/7/2017), seperti dilansir Liputan6.

Enji mengaku masih sangat memendam rindu yang sangat dalam untuk bisa bertemu dengan Bilqis jika Ayu mengizinkan. Namun Enji tetap menghargai Ayu sebagai ibu Bilqis yang telah bersusah payah membesarkannya tanpa suami di sampingnya.

“Dia pengin ketemu, cuma biar waktu yang menentukan aja,” ungkap Denny. “Karena Enji bilang, biar gimana pun Ayu yang sudah merawat anaknya dia.”

Untuk sementara ini, Enji harus puas melihat perkembangan buah hatinya melalui sosial media saja. Denny menuturkan bahwa Enji sudah merasa senang bisa menyaksikan Bilqis lewat Instagram Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Belum Kesampaian, Syahrini Ternyata Berkeinginan Untuk Liburan Kesini

“Walau enggak bisa ketemu saat ini, tapi dia bisa menikmati lewat itu (media sosial) anaknya dan Ayu-nya,” tutur Denny. “Itu juga salah satunya ya (yang membuat Enji tenang).”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Jakarta – Model hot Cynthiara Alona sempat memutuskan untuk memakai jilbab pada April 2016 lalu, ...