Home > Hiburan > Gosip > Persidangan Berlanjut, Artis Cantik Ini Berharap Secepatnya Divonis Cerai

Persidangan Berlanjut, Artis Cantik Ini Berharap Secepatnya Divonis Cerai

Jakarta – Salah seorang artis peran Kirana Larasati kini tengah menjalani proses perceraian rumah tangganya dengan Tama Gandjar. Proses perceraian mereka berjalan alot dan masih terus berlanjut hingga kini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tanggal (13/7/2017) mendatang, sidang rencananya bakal kembali digelar. Menurut kuasa hukum Kirana Larasati, Nendi Heryadi, pihak tergugat telah menyetujui perpisahan tersebut.

Persidangan Berlanjut, Artis Cantik Ini Berharap Segera Divonis Cerai

Kirana Larasati

“Intinya sih kedua belah pihak mau menyelesaikan dengan baik-baik. Kalau Kirana tetap pada keputusannya untuk bercerai,” kata Nendi Heryadi saat dihubungi awak media, Senin (3/7/2017).

Nendi pastikan jika Tama tak kembali hadir dalam persidangan, maka keputusannya akan verstek, kewenangan hakim untuk memeriksa dan memutus suatu perkara meskipun tergugat tak hadir. Hingga kini, lanjut Nendi, kliennya masih menjalin komunikasi dengan Tama. Bahkan pada pertengahan Juni silam, keduanya telah bertemu untuk membicarakan beberapa hal terkait peceraian.

“Sampai sekarang saya belum dapat kabar soal rujuk. Tapi kalau yang disampaikan di dalam persidangan tidak ada kesepakatan bersatu kembali,” jelas Nendi.

“Mereka sempat bertemu setelah sidang. Membicarakan rumah tangga dan persoalan anak,” ungkapnya.

Baca Juga : Dibalik Penampilan Sangarnya, Young Lex Ternyata Penggemar K-Pop

Kirana Larasati menggugat cerai Tama Gandjar ke Pengadilan Agama pada 21 April 2017, dengan nomor gugatan 1443/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Kirana dinikahi Tama Gandjar pada 9 Mei 2015 lalu. Mereka dikaruniai satu anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Mengetahui Dirinya Dilaporkan Ke KPI

Jakarta – Salah seorang pedangdut kondang, Ayu Ting Ting kembali mendapat masalah baru. Pada kali ...