Home > Olahraga > Bola > Lukaku “Kode” Gabung MU, Fans Chelsea Gigit Jari

Lukaku “Kode” Gabung MU, Fans Chelsea Gigit Jari

Manchester – Striker Everton, Romelu Lukaku, berpesta bersama dengan Paul Pogba serta pemain NBA Serge Ibaka yang mengenakan jersey Manchester United. Di musim sebelumnya, Lukaku sudah menyatakan ingin angkat kaki dari Everton. Ia pun ingin bermain sepakbola di level yang lebih tinggi.

Lukaku "Kode" Gabung MU

Romelu Lukaku

Pemain berpaspor Belgia itu lantas disebut jadi buruan nomor satu mantan klubnya, Chelsea. Terlebih, The Blues juga sudah memastikan akan melepas Diego Costa.

Tetapi belakangan ini, muncul kabar bahwa Jose Mourinho juga mengincar servisnya. Lukaku pun kini disebut memberikan kode bahwa ia membuka opsi untuk bergabung dengan United setelah mengunggah video ia tengah berpesta dengan Pogba dan Ibaka, yang mengenakan jersey Setan Merah.

Lukaku sendiri sempat membuat hati fans Chelsea berbunga-bunga. Sebab dirinya kedapatan bermain sepakbola di sebuah lapangan kecil yang dikelilingi banyak papan berlogo klub milik Roman Abramovich itu.

Baca juga: Everton Rampungkan Proses Transfer Keane

Meski demikian Lukaku telah membantah jika postingan itu adalah sebuah kode jika dirinya akan segera berseragam Chelsea. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Roma vs Lazio, Minggu 19 November 2017

Prediksi Roma vs Lazio, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Derby della Capitale antara AS Roma melawan Lazio akan tersaji di giornata 13 ...