Home > Ragam Berita > Nasional > Gondol TV Untuk Bayar Kos, Sepasang Kekasih Ini Ditangkap Petugas

Gondol TV Untuk Bayar Kos, Sepasang Kekasih Ini Ditangkap Petugas

Surabaya – Pada Sabtu (1/7/2017) lalu, dua orang pelaku kepergok mencuri sebuah televisi di sebuah rumah kos di Jalan Tanjungsari Gang 4 Nomor 17, Sukomanunggal, Surabaya, sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya ternyata merupakan sepasang kekasih.

Gondol TV Untuk Bayar Kos, Sepasang Kekasih Ini Ditangkap Petugas

Ilustrasi

Sepasang kekasih tersebut berinisial DN (28) dan SUN (29). DN adalah seorang warga Jalan Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya. Pria ini adalah seorang pengangguran. Sedangkan sang kekasih, SUN merupakan warga asli Malbit Wetan, Tuban. Keduanya nekat melakukan aksi pencurian di rumah kos yang ditempati SUN yaitu di Jalan Tanjungsari Gang 4 Nomor 17, Sukomanunggal, Surabaya.

“Pasangan kekasih ini memang sebelumnya sudah janjian akan melakukan tindak pencurian di rumah kos si wanita, dan malam Minggu kemarin itulah keduanya melancarkan aksi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto kepada TribunJatim.com, Senin (3/7/2017) malam.

DN sebagai eksekutor dan SUN yang berjaga jika ada orang yang melihat. Namun, sialnya, aksi keduanya justru dipergoki oleh Jaftar Sodik (37), seorang satpam setempat. Kedua tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Sukomanunggal untuk diperiksa lebih lanjut.

“Tersangka membawa satu unit TV 24 inch merk Polytron warna putih yang saat itu sedang ditinggal mudik pemiliknya,” ungkap Misdianto.

Baca Juga : Tenaga Honorer Satpol PP Dipolisikan Karena Gagahi Siswi SMP

“Dari pengakuan kedua tersangka, uang hasil penjualan TV tersebut akan dipakai untuk membayar kos dan kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Senang Ada Banyak Pihak Yang Memperhatikan Anggaran Tahun Ini

Anies Senang Ada Banyak Pihak Yang Memperhatikan Anggaran Tahun Ini

Jakarta – Banyaknya pihak yang mempertanyakan mengenai RAPBD 2018 DKI Jakarta yang melonjak membuat Anies ...