Home > Hiburan > Gosip > Vicky Prasetyo Akui Bakal Didampingi 50 Artis dan 500 Fans Saat Daftar Balon Walkot Bekasi

Vicky Prasetyo Akui Bakal Didampingi 50 Artis dan 500 Fans Saat Daftar Balon Walkot Bekasi

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Vicky Prasetyo diketahui bakal mendaftar jadi bakal calon wali kota Bekasi. Namun, Vicky akan mengganti jadwal untuk mengantar formulir pendaftaran bakal calon wali kota Bekasi tersebut. Sebelumnya, ia dijadwalkan akan menyerahkan formulir pada 7 Juli, namun berubah menjadi 5 Juli 2017.

Vicky Prasetyo Akui Bakal Didampingi 50 Artis dan 500 Fans Saat Daftar Balon Walkot Bekasi

Vicky Prasetyo

“Kesepakatan tim, dan teman-teman artis. Tidak jadi tanggal 7, kami majukan menjadi tanggal 5,” ujar Vicky saat dihubungi.

Vicky menjelaskan bakal mengembalikan formulir balon wali kota Bekasi bersamaan dengan para tim dan simpatisannya. Dia juga sesumbar akan mengantar formulir balon wali kota Bekasi tersebut ke kantor DPD PAN dengan didampingi sebanyak 50 artis beserta dengan 500 fansnya.

Vicky rencananya juga bakal mengadakan acara jumpa fans setelah mengantarkan formulir balon walikota Bekasi. Lokasi acara tersebut bakal digelar di gerai makanan Sate Taichan atau wisata kuliner, Bekasi Selatan.

Baca Juga : Muzdalifah Layangkan Gugatan Cerai, Suami Menolak Untuk Bercerai

Sebelumnya, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut resmi mendaftarkan diri sebagai balon wali kota Bekasi di acara pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu, Sabtu (17/6) lalu. Dia juga mengaku pendaftaran dirinya sebagai balon wali kota Bekasi dilakukan secara spontan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Jakarta – Kabar mengenai Maria Ozawa atau Miyabi (31) yang pekan ini akan mengunjungi Indonesia ...