Home > Hiburan > Gosip > Wah, Sejumlah Fakta Mengejutkan Dari Suami Ketiga Muzdalifah Terbongkar, Apa Saja ?

Wah, Sejumlah Fakta Mengejutkan Dari Suami Ketiga Muzdalifah Terbongkar, Apa Saja ?

Jakarta – Pasca menikah, “borok” suami ketiga Muzdalifah, Khairil Anwar mulai terbongkar satu per satu. Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Khairil hanya berprofesi sebagai seorang penjual beras bukan pengusaha. Kini fakta tak kalah mengejutkan dari sosok Khairil Anwar kembali terungkap.

Wah, Sejumlah Fakta Mengejutkan Dari Suami Ketiga Muzdalifah Terbongkar, Apa Saja ?

Muzdalifah Resmi Menikah Dengan Khairil Anwar

Salah seorang pengacara Muzdalifah, Dedy DJ mengungkap sejumlah fakta yang mengejutkan seputar pernikahan kliennya dan Khairil. Ia menyebut bahwa biaya pernikahan dan mas kawin pada (22/5/2017) silam ternyata semuanya ditanggung oleh Muzdalifah bukan Khairil.

“Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri (Muzda), bukan suaminya. Mas kawin apa segala macam, ya punya dia-dia juga,” kata Dedy seperti dilansir Tribunnews, Selasa (4/7/2017). Saat itu Khairil menikahi Muzda dengan mas kawin emas seberat 100 gram.

Dedy melanjutkan bahwa kliennya sudah tahu ada yang tidak beres dengan sang suami, Khairil. Ia telah diperingatkan oleh keluarga soal sosok Khairil. Namun, mantan istri Nassar itu tetap bersikukuh melangsungkan pernikahan ketiganya lantaran telah terlanjur menyebar undangan.

Baca Juga : Waduh, Siti Badriah Ditagih Oleh Orangtuanya Untuk Menikah Di Tahun Ini

“Sebetulnya seminggu sebelum menikah, keluarga sama kiainya bilang kalau orang ini enggak benar,” sambung Dedy. “Tapi sudah terlanjut mengundang orang. Ini mah pukulan banget, dia syok. Udah benar-benar bulat (bercerai). Saya bilang, kamu (Muzda) besarin anak-anak saja.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unggah Foto Ini, Bibir Krisdayanti Diejek Begini Oleh Netizen

Unggah Foto Ini, Bibir Krisdayanti Diejek Begini Oleh Netizen

Jakarta – Salah seorang penyanyi Krisdayanti tetap menjaga penampilannya agar terlihat muda dan cantik, meskipun ...