Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Bukit Duri Mendapat Surat Peringatan Ketiga

Warga Bukit Duri Mendapat Surat Peringatan Ketiga

Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menerbitkan surat peringatan ketiga (SP 3) untuk warga RW 01 Bukit Duri yang terkena dampak normalisasi Sungai Ciliwung, Rabu, (5/7/2017).

Warga Bukit Duri Mendapat Surat Peringatan Ketiga

Lurah Bukit Duri Mardi Youce mengatakan, pelayangan SP 3 berjalan lancar. “Sampai saat ini situasi tetap kondusif, semua warga menerima, hanya saja mereka meminta untuk direlokasi di Rusun Cakung KM 02, jangan di Rusun Marunda dan kita juga sudah bilang ke tingkat kota dan provinsi, ya dipebolehkan,” kata Mardi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/7/2017).

Dalam pemberian SP 3 kali ini, Mardi menyusuri rumah-rumah warga di RT 01 bersama kurang lebih 20 personel satpol PP. Menurut dia, banyak rumah warga yang kosong karena sebagian besar warga sudah meninggalkan rumah dan menempati unit rusun masing-masing.

Baca juga: Pemprov DKI Dikabarkan Telah Siapkan Anggaran pada 2018 hingga Rp 76 Triliun

“Untuk rumah yang kosong kita tempel surat SP 3-nya di pintu-pintu, lihat sendiri di RT 01 dan RT 02 sudah hampir semua menempati rusun Cakung 02, kalau di RT 03 dan 04 mereka direlokasi ke Rusun Rawa Bebek ada juga di Rusun Komarudin dan Pulo Gebang,” ujarnya.

Mardi mengimbau warga yang masih bertahan untuk membongkar sendiri rumahnya dan pindah ke rusun. Sebab, pekan depan, 11 Juli 2017, Pemkot Jakarta Selatan akan meratakan rumah mereka dengan tanah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Kasus E-KTP, KPK Bakal Segera Tetapkan Tersangka Baru

Terkait Kasus E-KTP, KPK Bakal Segera Tetapkan Tersangka Baru

Jakarta – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan ...