Home > Olahraga > Balap > Alvaro Bautista Tampil Maksimal di Lintasan Kering

Alvaro Bautista Tampil Maksimal di Lintasan Kering

Sachsenring – Pembalap Tim Aspar, Alvaro Bautista, mengaku dirinya tampil baik di lintasan kering, seperti yang terjadi di Grand Prix (GP) Jerman 2017. Pembalap berusia 32 tahun itu finis di urutan keenam saat melintas di Sirkuit Sachsenring, Jerman dalam kondisi kering.

Alvaro Bautista Tampil Maksimal di Lintasan Kering

Catatan waktu Bautista di MotoGP Jerman 2017 yakni 41 menit 16,059 detik. Ia hanya terpaut 25,446 detik dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi di posisi kelima.

Sementara pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil tampil tercepat di seri kesembilan MotoGP 2017 tersebut. Rider berjuluk The Baby Alien itu mencatatkan waktu terbaik 40 menit 59,525 detik.

“Saya senang karena saya tahu saya memiliki irama yang bagus di lintasan kering. Kali ini saya merasa bahagia dapat melaju di jajaran depan (Sachsenring) dan meraih hasil baik,” kata Bautista sebagaimana diberitakan MotoGP pada Rabu (5/7/2017).

Dengan hasil yang diraih di Sachsenring, Bautista kini menempati posisi 11. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu telah mengoleksi 44 poin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Franco Morbidelli Tegaskan Ingin Segera Lakukan Tes Pramusim 2018

Franco Morbidelli Tegaskan Ingin Segera Lakukan Tes Pramusim 2018

Jerez – Pembalap Tim Marc VDS, Franco Morbidelli, mengaku senang bisa menjalani dua tes pascamusim ...