Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Ke Luar Negeri, Ayah Rojak Lakukan Hal Ini Untuk Obati Rasa Kangennya

Ayu Ting Ting Ke Luar Negeri, Ayah Rojak Lakukan Hal Ini Untuk Obati Rasa Kangennya

Jakarta – Abdul Rozak memang bukan hanya sekedar Ayah dari Ayu Ting Ting semata. Dirinya juga seorang penggemar dari putrinya tersebut. Layaknya seorang penggemar sejati, Abdul Rozak pun selalu mengikuti setiap kemunculan putrinya di layar kaca (televisi).

Ayu Ting Ting Ke Luar Negeri, Ayah Rojak Lakukan Hal Ini Untuk Obati Rasa Kangennya

Ayu Ting Ting dan Ayahnya, Abdul Rozak

Akan tetapi, belakangan ini diketahui, bahwa putrinya tersebut sedang berlibur ke luar negeri. Ayu harus rehat untuk sementara dari tampil di televisi. Ternyata, hal tersebut membuat sang ayah merasa sangat rindu. Sebagai ayah sekaligus fans setia, dia pun mencoba mengobati rasa kangennya tersebut dengan mencari berita Ayu Ting Ting di YouTube.

Hal tersebut diketahui dari unggahan sang istri, Umi Kalsum di akun Instagram pribadinya. Postingan yang diunggah oleh  ibunda Ayu Ting Ting tersebut ternyata mendapat beragam reaksi dari para netizen. Melihat hal tersbeut, Rozak pun kebanjiran pujian dari mereka.

“Sebelum berangkat kerja bgni nih fans @ayutingting92 sejati klu setiap pagi g ada di TV di youtube pun dicari berita anak kesayanganya ayah,,, ayah,, hehe,” tulis Umi Kalsum di akun Instagramnya.

Baca Juga : Pernikahan Tinggal 3 Hari Lagi, Tyas Mirasih Gelar Acara Pengajian Di Kediamannya

“Sama aku jga ayah klo g liat di TV aku cari di YouTube apa yg ketinggalan tentang ayu iqis. Aku jga suka liat ke lucuan iqis,” ujar handayani3917.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terjadi Ledakan Saat Bernyanyi, Dewi Persik Panik

Terjadi Ledakan Saat Bernyanyi, Dewi Persik Panik

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahwa terjadi ledakan ketika pedangdut Dewi Persik bernyanyi ...