Home > Hiburan > Gosip > Meski Usia Tidak Muda Lagi, Celine Dion Tak Minder Berpose Tanpa Busana

Meski Usia Tidak Muda Lagi, Celine Dion Tak Minder Berpose Tanpa Busana

Los Angeles – Salah seorang penyanyi kawakan, Celine Dion memang umurnya sudah tidak muda lagi. Pada 30 Maret tahun depan, penyanyi kondang asal Kanada yang kini menyandang status janda tersebut akan genap menginjak usia 50 tahun. Akan tetapi, hal tersebut bukan berarti membuat Celine minder untuk berpose sedikit menantang.

Meski Usia Tidak Muda Lagi, Celine Dion Tak Minder Berpose Tanpa Busana

Celine Dion

Seperti posenya baru-baru ini di Vogue Magazine. Dalam majalah tersebut, Celine berpose dalam kondisi tanpa busana. Pelantun My Heart Will Go On tersebut tampak duduk di sebuah kursi dalam kondisi tanpa busana sama sekali. Celine menyilangkan kaki kanannya di atas kaki kirinya.  Tangan kanan Celine menutupi bagian dadanya. Sedangkan tangan kirinya tampak menyangga dagu dengan sebagian jarinya menutupi mulut dan pipinya.

Baca Juga : Akui Hanya Bersahabat Dengan Chelsea Islan, Bastian Bintang : “Dia Itu Perempuan Sempurna”

Foto tersebut adalah hasil jepretan seorang editor entertainment di Vogue bernama Sophia Li, saat Celine di sela-sela pergantian kostum dalam pentasnya. Vogue memajang foto tersebut melalui akunnya di Instagram. Foto itu sudah disukai lebih dari 125 ribu followers akun majalah fashion dan gaya hidup itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...