Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Belum Tentu Wujudkan Usulan Ahmad Dhani

Sandiaga Belum Tentu Wujudkan Usulan Ahmad Dhani

Jakarta – Sebelumnya musisi Ahmad Dhani memberikan usulan mengenai pembentukan dewan museum di Jakarta. Menurut Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, usulan dari Dhani tersebut belum tentu terealisasi. Pasalnya, usulan Dhani sama seperti ide dari masyarakat lain yang harus melalui proses pembahasan dan dieksekusi masuk ke dalam poin kebijakan melalui Tim Sinkronisasi untuk Anies Baswedan-Sandiaga.

Sandiaga Belum Tentu Wujudkan Usulan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno

“Belum (pasti terlaksana), baru usulan, biar dikaji dulu. Justru ini tugasnya Tim Sinkronisasi di mana mereka menyinkronkan dan muaranya ada di Pak Sudirman selaku Ketua Tim Sinkronisasi,” kata Sandi, saat ditemui di arena Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017) malam.

Secara pribadi, Sandi mengapresiasi inisiatif Dhani selaku musisi yang mau turut andil dalam pembangunan Jakarta. Namun, Sandi juga mengingatkan bahwa pihaknya telah menetapkan prosedur yang berlaku sama untuk semua, dengan urutan menghimpun ide dan usulan dari masyarakat melalui Tim Pengarah, kemudian dibahas oleh Tim Pakar, lalu jika disetujui akan direalisasikan oleh Tim Sinkronisasi.

Baca Juga : Pelapor Kaesang Berusia 52 Tahun dan Pernah Terganggu Kesehatannya

“Masukan (Dhani) yang kemarin itu tentunya kami kerahkan ke tim untuk dikaji dengan ujungnya di Tim Sinkronisasi,” tutur Sandi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lukman Hakim Tegaskan Tidak Pernah Berikan Dukung kepada LGBT

Lukman Hakim Tegaskan Tidak Pernah Berikan Dukung kepada LGBT

Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin kembali menjadi pembicaraan warga media sosial lantaran dianggap ...