Home > Hiburan > Gosip > Mantan Suami Muzdalifah Diberi Waktu Satu Minggu Untuk Bayar Utang Sebelum Dipolisikan

Mantan Suami Muzdalifah Diberi Waktu Satu Minggu Untuk Bayar Utang Sebelum Dipolisikan

Jakarta – Satu per satu pihak yang dirugikan oleh suami Muzdalifah, Khairil Anwar, terkait utang piutang mulai bermunculan. Karena itu, keputusan Muzdalifah untuk bercerai dengan Khairil Anwar dianggap banyak orang sebagai keputusan yang tepat.

Mantan Suami Muzdalifah Diberi Waktu Satu Minggu Untuk Bayar Utang Sebelum Dipolisikan

Salah satunya adalah Lisda Chandra. Mantan adik ipar dari istri pertama Khairil Anwar ini bahkan memberikan tenggat waktu kepada Khairil Anwar untuk membayar utangnya sebelum dilaporkan kepada yang berwajib.

“Kami tunggu sampai satu minggu ke depan, kalau memang ternyata masih tidak ada itikad baik dari Khairil Anwar, kami akan melakukan tindakan tegas. Kami akan membawa masalah ini ke ranah hukum,” kata Henry Indraguna, kuasa hukum Lisda Chandra, di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2017) malam.

Awalnya Lisda Chandra bersimpati kepada Khairil Anwar atas kesusahan yang pernah ia ceritakan namun tidak pernah ada komunikasi yang baik dari Khairil.

“Tapi yang kita harapkan ternyata tidak dipenuhi oleh dia. Mbak Lisda juga berusaha mengerti kesusahan yang bersangkutan, tapi ini kan enggak ada komunikasi yang baik dari dia juga,” ujar Henry.

Menurut penuturan Lisda, Khairil Anwar pernah berjanji akan mengembalikan utangnya yang sebesar Rp 60 juta yang ia pinjam sejak 2009 tersebut setelah Lebaran.

“Kami janjian hari ini (Rabu, 5 Juli 2017) di Senayan City. Tapi dia nggak juga datang, handphone-nya tak bisa dihubungi,” kata Lisda Chandra ditemui di Senayan City, Jakarta.

“Sebelumnya memang sudah ada kesepakatan untuk menyelesaikan utang itu satu minggu setelah Lebaran. Kesepakatan itu didapat saat pertemuan di Pacific Place, tapi ternyata memang enggak ada itikad baik dari dia (Khairil Anwar),” sambungnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Pastikan Jonghyun SHINee Meninggal Karena Bunuh Diri

Polisi Pastikan Jonghyun SHINee Meninggal Karena Bunuh Diri

Seoul – Pihak Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan, memberikan informasi bahwa salah satu personel boyband ...