Home > Hiburan > Film > Gabungkan AADC 2 dan Danur, Film Ngawur Rilis Official Trailer

Gabungkan AADC 2 dan Danur, Film Ngawur Rilis Official Trailer

Jakarta – Kontroversi sempat timbul saat film “Ngawur” memasuki tahap akhir masa produksi. Bahkan baru-baru ini, cerita parodi dari sederet film ngetop tersebut sudah meluncurkan trailer.

Gabungkan AADC 2 dan Danur, Film Ngawur Rilis Official Trailer

Ngawur

Benar saja, trailer film “Ngawur” menyajikan sebagian cerita yang memparodikan “Danur” dan “Ada Apa dengan Cinta 2”. Bukan dalam scene terpisah, sejumlah adegan dari kedua film populer Tanah Air itu justru dijadikan satu.

Salah satunya adalah kedatangan Rangga (diperankan Revaldo) ke rumah Raisa (atau Risa “Danur”, yang diperankan Kesha Ratuliu). Adegan Raisa meminta bantuan sahabat hantunya di “Ngawur” justru berubah menjadi lucu karena dialog Cinta di film “AADC 2” diputar sebagai latar belakang.

Tak hanya itu, karakter Bi Asuh (Bi Asih di “Danur” yang diparodikan oleh Aming) juga tidak kalah kocaknya. Bukannya seram, aksi Aming dan kawan-kawan justru bikin tertawa.

Baca juga: Raup Untung Sebesar Rp. 4,4 Triliun, Film Wonder Woman Kalahkan Batman V Superman

Selain para aktor dan aktris di atas, film ini juga dibintangi Ricky Harun, Tio Pakusadewo dan masing banyak lagi. Sayang, “Ngawur” belum mengumumkan tanggal resmi perilisan. Penasaran? Berikut trailernya seperti dilansir dari YouTube, Kamis (6/7/2017):

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Baru Tiga Hari Tayang di Bioskop, Valentine Ditarik dari Peredaran

Baru Tiga Hari Tayang di Bioskop, Valentine Ditarik dari Peredaran

Jakarta – Film action Indonesia yang berjudul Valentine yang baru saja tayang di bioskop pada ...