Home > Hiburan > Gosip > Mengaku Seorang Pengusaha Kaya, Ternyata Inilah Profesi Sebenarnya Suami Ketiga Muzdalifah

Mengaku Seorang Pengusaha Kaya, Ternyata Inilah Profesi Sebenarnya Suami Ketiga Muzdalifah

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Muzdalifah telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Alasan yang diajukan adalah dirinya merasa tertipu lantaran ternyata suami barunya yang bernama Khairil Anwar tersebut masih memiliki dua istri.

Mengaku Seorang Pengusaha Kaya, Ternyata Inilah Profesi Sebenarnya Suami Ketiga Muzdalifah

Muzdalifah dan Suami, Khairil Anwar

Mantan istri pedangdut Nassar tersebut juga merasa dirinya membeli kucing dalam karung. Tanpa mengecek kebenarannya, Muz langsung terpedaya dengan rayuan maut Khairil. Yang membuat ibu empat anak ini syok, Khairil ternyata bukan seorang pengusaha kaya melainkan hanya seorang pedagang beras. Khairil juga banyak menipu rekan bisnisnya untuk mendapatkan pinjaman uang. Perempuan kaya raya tersebut menambahkan, tidak ingin dimanfaatkan suami barunya dalam menyelesaikan kasus hukumnya.

“Sebenarnya aku malu untuk menggugat cerai. Apalagi perkawinan ini baru seumur jagung. Namun biar anak-anak dan keluarga tenang, aku ambil keputusan ini,” terangnya.

Baca Juga : Luna Maya Sudah Tidak Tertarik Lagi Cari Popularitas

“Daripada aku harus menutupi utang mendingan pisah aja. Apa yang aku punya sekarang kan untuk anak-anak jadi gak boleh ada yang punya niat memanfaatkannya,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...