Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Dituding Ngamuk Di Media Sosial Karena Postingan Ikke Nurjanah ?

Inul Daratista Dituding Ngamuk Di Media Sosial Karena Postingan Ikke Nurjanah ?

Jakarta – Belakangan ini, para netizen di dunia maya, menyoroti terkait aksi balas komentar yang dilakukan Inul Dararista melalui akun Instagram pribadinya. Netizen pun ikut menanggapi hal tersebut. Ada yang mendukung, namun ada pula yang jutsru mem-bully pelantun lagu Buaya Buntung tersebut.

Inul Daratista Dituding Ngamuk Di Media Sosial Karena Postingan Ikke Nurjanah ?

Ikke Nurjanah dan Inul Daratista

Bahkan, ibu satu anak itu dituding netizen baperan. Tak sedikit yang menilai kata ahlak mulia bukan sebagai sindiran untuk siapapun. Munculnya komentar Inul tersebut diduga berawal dari postingan Ikke Nurjanah lewat akun Instagram miliknya. Di mana Ikke akan tampil bersama raja dangdut Rhoma Irama dan menyinggung mengenai ahlak mulia.

“Inul dikit-dikit baper dikit-dikit nyinyir. Emang salahnya di mana kalau bermusik dengan akhlak mulia?? Emg nyinggung situ??? Dikit-dikit bawa kelas. Situ mntang” kaya trus ngerasa kls atas gitu????,” sindir akun ima6060 yang berkomentar di salah satu postingan kolom Instagram Ikke Nurjanah.

“Padahal captionnya kalo di nalar gak nyinggung orang lain loh. aneh banget heboh apa bego,” sambung tary5757.

“Nnyanyi emang hrs brhlak mulia sopan rapiih suara bagusss no erotis…knp hrs ada yg baperr…merasa…wkwk..,” imbuh uunnurhida15.

Jangan lupa ya dear all nanti malem pantengin @indosiarid live jam 19.30 WIB .. Saya dan wanita2 cantik handal @dpppammi Mba ku @ritsu1909 .. saudari2ku @isdadahlia dan @iyethbustami24 akan berduet dgn 'King Of Dangdut' Bpk Rhoma Irama Izinkan kami 'Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia' 🙏🙏🙏

A post shared by ikkenurjanah (@ikkenurjanah0518) on

Baca Juga : Ingin Melahirkan Seperti Atiqah Hasiholan, Acha Septriasa : “Insya Allah Kelak Dikasih Kemudahan”

“Makan hati kali Inul, udah wjh berubah skrng kyk berbi ala ala, udah dandan seheboh diva KLO jd juri, pamer foto Selfi tiap hari di IG dg full edit, punya panggilan bunda ratu ehh ttp g diajak duet MA legend rhoma irama, makanya inul jd Baper.,” timpal tr tantien.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...