Jakarta – Keluarga pasangan Junior Liem dan Putri Titian seolah tak ingin melewatkan momen liburan kali ini. Pasangan yang baru saja dikaruniai seorang putra pada bulan Maret sialm tersebut mengajak serta si kecil, Theodore Iori Liem, untuk berlibur bertiga pertama kalinya.

Putri Titian Unggah Foto Sedang Gendong Anaknya, Netizen : "Kaya Kakak dan Adek"

Putri Titian dan Iori

Junior dan Tian memilih pulau Dewata Bali untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Sejumlah potret keseruan momen berlibur mereka di Pulau Dewata ini dibagikan oleh keduanya melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Pasangan yang menikah pada Mei 2016 silam tersebut tentu merasa berbahagia bisa mengajak Iori berlibur ke Bali. Dalam sebuah foto, Tian dan sang putra sedang menikmati waktu bersama di pantai.

Rasa bahagia tergambar jelas dari senyuman Tian yang tersungging kala berfoto dengan sang putra. Sementara, Iori juga sangat lucu dan menggemaskan ketika ikut tersenyum menghadap kamera. Siapa sangka, foto itu membuat netizen merasa sangat kagum. Pasalnya, Tian yang telah berusia 26 tahun justru dipuji bak kakak adik dengan Iori yang digendongnya. Meski telah berstatus ibu anak satu, wajah imut Tian tak bisa disembunyikannya.

Baca Juga : Beredar Foto Usai Melahirkan, Kecantikan Olivia Jensen Tak Berubah

“Putri titian kaya gendong adenya bukan anaknya yauampun tuh muka awet muda bngt,” seru netizen.

“Mamanya imuuuuuut banget. Kayak kakak dan adek,” seru yang lain.

“Ini kakak sama adek kayanya bukan ibu sama anak :”) msh keliatan muda banget sihhhh kaya anak SMA,” komentar netizen lain.

“Ka titian imut bgtttt ihh sukaaa. ini bukan kya ibu dan anak tp kakak adek ,” puji lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)