Home > Olahraga > Balap > Fernando Alonso Tetap Tidak Yakin meski Honda Telah Lakukan Perbaikan Mesin

Fernando Alonso Tetap Tidak Yakin meski Honda Telah Lakukan Perbaikan Mesin

Woking – Salah satu tim Formula One (F1) yang paling sering mengalami permasalahan mesin sepanjang musim 2017 adalah McLaren Honda. Bahkan masalah mesin yang menimpa tim pabrikan asal Inggris itu, membuat pembalap mereka, Fernando Alonso, sempat mengalami frustrasi.

Fernando Alonso Tetap Tidak Yakin meski Honda Telah Lakukan Perbaikan Mesin

Kendati demikian, para teknisi Honda ternyata telah menggunakan berbagai cara untuk memperbaiki mesin rancangan mereka. Hal itupun terbukti dengan terjadinya permasalahan mesin ketika McLaren melakoni balapan di Sirkuit Baku, Azerbaijan.

Bos Honda, Yusuke Hasegawa, merasa optimis dengan perbaikan yang dilakukan timnya. Kendati demikian, nyatanya hal itu tak terlalu membuat tertarik Alonso. Pembalap Spanyol itu mengaku masih pesimis dengan kinerja mesin Honda.

“Saya pikir mesinnya bagus untuk tim yang melakukan sebuah press release, tapi secara praktiknya itu sama saja,” ujar Alonso, menyadur dari Sportsmole, Kamis (6/7/2017).

“Perbaikan apapun diterima, tapi tidak terjadi perubahan dengan mesin barunya. Kami sudah mencobanya saat latihan di Baku, tapi kami menempati posisi terakhir dan dua dari terakhir,” tuntas Alonso. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...