Home > Travel & Kuliner > Wisata > 3 Destinasi Wisata yang Pas Untuk Melangsungkan Pernikahan

3 Destinasi Wisata yang Pas Untuk Melangsungkan Pernikahan

Jakarta – Pasangan yang akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan pasti memiliki impian. Mungkin saja menikah di destinasi romantis menjadi pilihan Anda untuk melangsungkan ikrar sehidup semati. Apalagi, saat ini sudah banyak destinasi yang bisa mewujudkan impian Anda menikah di tempat romantis.

3 Destinasi Wisata yang Pas Untuk Melangsungkan Pernikahan

Pasangan Menikah

Meski harga paket pernikahan tidaklah murah, namun pemandangan yang didapat begitu berkesan dan berharga. Berikut tiga destinasi wisata yang cocok untuk melangsungkan pernikahan seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (7/7/2017):

1. Ubud, Pulau Dewata

Ubud selama ini dikenal sebagai kawasan terbaik untuk menenangkan diri dan menyatu dengan alam. Banyak wisatawan asing juga menjadikan spot ini untuk melangsungkan pernikahan mereka. Ada beberapa penginapan yang menawarkan pesona alam pemandangan hutan sebagai tempat mengikat janji suci.

2. Pulau Moyo, Sumbawa

Pulau Moyo ini memang belum dikenal banyak orang, namun pesonanya sudah pernah dicoba oleh tokoh-tokoh terkenal di dunia. Penginapan mewah yang menjadi satu-satunya akomodasi di sana bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk melangsungkan pernikahan. Anda bisa mengikat janji di tepi pantai yang sejuk dan juga asri.

Baca juga: Ini Dia Daftar 50 Keajaiban Dunia Versi Instagram, Dari Indonesia Mana?

3. Senggigi, Lombok

Membahas destinasi romantis rasanya kurang lengkap jika tidak membahas Senggigi di Lombok. Sebuah kawasan yang memiliki pesona indah akan kejernihan air laut dan matahari romantisnya. Anda bisa mengikat janji suci di tepi pantai dengan suasana bak di negeri dongeng. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gua Kristal di Kupang, Destinasi Wisata yang Masih Alami

Gua Kristal di Kupang, Destinasi Wisata yang Masih Alami

Kupang – Sudah bukan rahasia, kadang hasrat ingin refreshing langsung hilang ketika tempat wisata yang ...