Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Sangkal Syahrini KW Hanya Kawin Kontrak Dengan Lucky Hakim

Pengacara Sangkal Syahrini KW Hanya Kawin Kontrak Dengan Lucky Hakim

Jakarta – Peramal selebritis, Mbah Mijan, pernah mengatakan jika pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi cuma sekedar settingan. Mbah Mijan menilai kontrak pernikahan tidak diperpanjang lantaran Tiara melanggar kesepakatan.

Pengacara Sangkal Syahrini KW Hanya Kawin Kontrak Dengan Lucky Hakim

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Wanita yang disebut sebagai Syahrini KW itu dicurigai sedang berbadan dua. Namun kehamilan tersebut ternyata malah jadi penyebab berakhirnya kawin kontrak diantara Tiara dan Lucky.

Saat ini menanggapi rumor tersebut, pengacara Lucky, Jamaludin Fakaubun, SH, langsung menyangkal kliennya kawin kontrak. Lucky dan Tiara selama ini menikah secara sah di mata hukum.

“Kalau pernikahan kontrak itu tidak diatur dalam hukum Islam. Jika memang itu kontrak, Pengadilan Agama tentunya nggak mau. Dan itu pernikahan bukan setingan,” tegas Lucky.

“Nikah itu memang sifatnya harus sakral, karena itu termasuk dalam buku nikah. Jadi kalau asumsi publik itu ada semacam kekeliruan, kesalahpahaman, mentranslet atau menerjemahkan pernikahan mereka.”

“Beliau bilang, nanti saya akan membuka secara gamblang isu-isu itu. Saya tahu persis bahwa mereka keluarga baik-baik dan taat aturan,” lanjutnya.

Baca juga: Maia Unggah Foto Ketiga Putranya di Puncak Mahameru

“Makanya beliau sendiri mengatakan, bahwa saya (Lucky) tidak mau menanggapi isu-isu itu karena memang tidak ada dan tidak terjadi hal itu,” pungkas Lucky. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Putrinya Memutuskan Berhijab Di Usia Dini, Beginilah Tanggapan Zaskia Adya Mecca

Putrinya Memutuskan Berhijab Di Usia Dini, Beginilah Tanggapan Zaskia Adya Mecca

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Zaskia Adya Mecca baru-baru ini merasa terharu sekaligus bangga ...