Home > Olahraga > Bola > Juventus Segera Rampungkan Transfer Douglas Costa dari Bayern Muenchen

Juventus Segera Rampungkan Transfer Douglas Costa dari Bayern Muenchen

Turin – Setelah lama menjadi rumor di berbagai media masa, kabarnya kini Juventus tinggal selangkah lagi merampungkan proses transfer Douglas Costa dari Bayern Muenchen.

Juventus Segera Rampungkan Transfer Douglas Costa dari Bayern Muenchen

Douglas Costa selangkah lagi menuju Juventus

Seperti dilansir dari La Stampa, Sabtu (8/7/2017), ‘Si Nyonya Tua’ disebut-sebut tinggal menyelesaikan sedikit kekurangan dalam proses transfer winger berkebangsaan Brasil tersebut. Bahkan awal pekan besok Costa bisa jadi masuk dalam skuat yang dibawa Juve ke Amerika Utara untuk menjalani tur pramusim.

Kabar yang beredar mensinyalir bahwa Juve mendatangkan pemain 26 tahun tersebut dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim dengan banderol 40 juta euro.

Sebelumnya proses transfer ini sempat terhenti lantaran Bayern yang ngotot dengan nominal 50 juta euro jika ingin mendapatkan jasa Douglas Costa. Namun kini tampaknya Bayern sudah menerima tawaran baru yang dilayangkan Juventus.

Baca juga:
Max Meyer Hampir Dipastikan Berlabuh di Tottenham Hotspur

Selain hampir pasti mendatangkan Douglas Costa, Juventus kabarnya juga tengah merampungkan proses transfer winger berkualitas lain yang juga bintang muda Italia, Federico Bernardeschi, dari Fiorentina. (bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...