Home > Hiburan > Ingin Buktikan Diri, Ratu Vienny JKT48 Daki Gunung Semeru

Ingin Buktikan Diri, Ratu Vienny JKT48 Daki Gunung Semeru

Jakarta – Mungkin bagi orang awam yang bukan fans JKT48, nama Ratu Vienny Fitrilya masih terdengar asing. Tapi jangan salah, member JKT48 yang akrab disapa Vienny ini merupakan Kapten tim KIII.

Ingin Buktikan Diri, Ratu Vienny JKT48 Daki Gunung Semeru

Ratu Vienny Fitrilya ingin taklukkan gunung Semeru

Nah, jelang konser tunggal tim KIII bertajuk ‘Jangan Kasih Kendor’, Vienny bertekad untuk menaklukkan gunung Semeru untuk membuktikan kesungguhannya menjadi kapten. Maklum saja, masih ada beberapa pihak yang meragukan kapabilitas Vienny untuk menggantikan kapten tim KIII sebelumnya.

Jumat (7/7/2017) malam, untuk memberikan dukungan kepada Vienny yang akan mendaki gunung Semeru, para member tim KIII menggelar doa bersama di theater, serta dilakukan penyerahan bendara yang nantinya akan dibawa Vienny ke puncak gunung tertinggi di Jawa tersebut.

“Di theater tadi dilakukan penyerahan bendera dari @P_StefiJKT48 utk dibawa @Viny_JKT48 menuju puncak Gunung Semeru. Jg dilakukan doa bersama,” cuit akun Twitter @KonserJKT48KIII.

Baca juga:
Kabar Putusnya Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Diduga Hanya Karena Hal Sepele

Vienny sendiri mengakui bahwa tekadnya untuk menaklukkan gunung Semeru bukanlah perkara mudah. Oleh sebab itu dirinya telah mempersiapkan diri secara fisik dan juga mental.

“Aku memang dikenal sebagai seorang yang lemah dan fisikku tidaklah kuat. Tapi sebagai kapten aku sungguh-sungguh ingin membawa semuanya untuk melampaui batas diri mereka sendiri,” ungkap Vienny. (bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Jakarta – Di tengah konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’, penyanyi yang terkenal dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135