Home > Hiburan > Gosip > Ario Bayu Resmi Menikahi Sang Kekasih Di Perancis

Ario Bayu Resmi Menikahi Sang Kekasih Di Perancis

Jakarta – Salah satu Aktor, Ario Bayu tengah berbahagia. Pasalnya, pada Sabtu (8/7/2017) waktu setempat, aktor berusia 32 tahun tersebut resmi menikahi sang kekasih, model asal Prancis bernama Valentine Payen. Ario Bayu dan Valentine Payen menikah di Corme-Royal, Prancis, kampung halaman sang pengantin wanita.

Ario Bayu Resmi Menikahi Sang Kekasih Di Perancis

Ario Bayu Resmi Menikah

Pernikahan Ario Bayu dan Valentine diketahui melalui video pendek yang diunggah oleh Wulan Guritno di akun Instagramnya. Wulan memang menyiarkan secara langsung acara pernikahan mereka melalui Instagram Storynya. Wulan Guritno yang juga sepupu Ario Bayu turut hadir menyaksikan langsung prosesi sakral pernikahan pemain film Java Heat.

Wulan datang bersama dengan putri pertamanya Shaloom Razade, adik, dan sepupunya yang lain. Dalam video tersebut, Wulan menyebutkan alasan mengapa dirinya menyiarkan secara live pernikahan Ario di Instastorynya.

“Aku live supaya keluarga, sepupu, dan teman-teman Bayu yang enggak bisa ke sini bisa lihat. Jadi kita udah di town hall, ini semacam kantor walikota di Prancis,” kata Wulan Guritno.

“Bayu menikahi seorang gadis Prancis. Dia menikah secara sipil di Prancis. Mereka menikah di kampungnya calonnya Bayu. Akan ada walikotanya juga yang hadir. Acara mereka pukul 17.00 waktu setempat,” beber Wulan Guritno.

Baca Juga : Jessica Mila Ingin Terus Kembangkan Usaha Bisnis Kulinernya

Dalam video singkat tersebut terlihat pernikahan Ario Bayu dan Valentine digelar secara sederhana penuh keakraban. Hingga berita ini diturunkan, Ario belum meng-update apapun soal pernikahannya dengan Valentine.  Selain Wulan Guritno, sutradara Joko Anwar pun juga terlihat menghadiri acara tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Tampak Dekat Dengan Boy William, Ada Hubungan Apa ?

Ayu Ting Ting Terlihat Dekat Dengan Boy William, Ada Hubungan Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting memang beberapa waktu silam sempat dijodohkan ...