Home > Olahraga > Balap > Performa Mengecewakan, Horner Bela Max Verstappen

Performa Mengecewakan, Horner Bela Max Verstappen

Spielberg – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku frustrasi dengan karier membalapnya bersama tim di musim 2017. Meski demikian bos Red Bull, Christian Horner, optimis keberuntungan akan segera berpihak kepada pembalap berkebangsaan Belanda tersebut.

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Serangkaian masalah dalam delapan balapan sejauh musim 2017 telah membuat Verstappen hanya mampu mengantongi 45 poin. berbeda halnya dengan rekan setimnya, Daniel Ricciardo yang sukses mengemas 92 poin yang membuatnya bertengger di posisi keempat.

Melihat hal tersebut Horner menegaskan Verstappen bukanlah seorang yang bersalah dengan nasib buruk yang dialami Red Bull musim ini. Pasalnya tim berlogo Banteng Merah tersebut memang tengah dihadapkan dengan masalah teknis akibat keandalan mesin Renault.

“Kami duduk dan membicarakan hal-hal ini, Verstappen memang sedang membalap pada level tingkat tinggi saat ini. Ia melakukan segalanya dengan benar dan tidak ada yang salah dengan itu. Jadi dia harus melakukan apa yang bisa ia lakukan. Dia bisa melihat potensi di dalam mobil berada di sana,” terang Horner sebagaimana diberitakan Skysport pada Minggu (9/7/2017).

“Verstappen mampu menjalankan P2 di Montreal saat mobilnya mengalami kegagalan baterai. Dia mungkin berada di posisi untuk memenangkan GP Baku saat mengalami kegagalan mesin. Ini semua bukan kesalahannya, jadi saya yakin ia akan bisa menghindari hal semacam itu,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KTM Sangat Yakin Bisa Lalui Seri Austria

KTM Sangat Yakin Bisa Lalui Seri Austria

Aragon – Tim KTM tidak ingin menyia-nyiakan waktu liburan jeda musim MotoGP 2017 untuk berleha-leha. ...