Home > Olahraga > Balap > Benarkah Liverpool Bakal Memboyong James Rodriguez

Benarkah Liverpool Bakal Memboyong James Rodriguez

Liverpool – Gelandang Real Madrid James Rodriguez dikabarkan telah ditawarkan ke Liverpool dengan bandrol sebesar 75 juta Euro atau sekitar 66 juta Pounds oleh agen pemain tersebut.

Benarkah Liverpool Bakal Memboyong James Rodriguez

Musim lalu, gelandang asal Kolombia tersebut mendapatkan jatah bermain yang tidak terlalu banyak. Zinedine Zidane tidak terlalu mempercayainya untuk menghuni skuat utama Los Blancos secara reguler.

James pun disebut-sebut akan mencari klub baru pada musim panas ini. Sejumlah klub lantas dikait-kaitkan dengannya, antara lain Chelsea, Manchester United, Manchester City, PSG, hingga Juventus dan Inter Milan.

Sebagaimana diberitakan Sport pada Minggu (9/7/2017), Liverpool kini berpeluang besar untuk bisa menggaetnya. Pasalnya agen James yakni Jorge Mendes sudah menawarkan kliennya itu secara langsung pada tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Namun media Spanyol itu menambahkan, Liverpool enggan membayar nominal yang ditawarkan oleh Mendes. Pasalnya, mereka tengah memprioritaskan untuk mencari gelandang yang memiliki tipikal bertahan saat ini.

James sendiri memang pantas saja untuk ngebet segera pindah dari Madrid. Sebab kesempatan mainnya musim depan pasti masih akan terbatasi, apalagi Los Blancos kabarnya sudah meraih kesepakatan untuk mendatangkan Dani Ceballos dengan Real Betis.

James sendiri sejauh ini telah mencatatkan 111 kali penampilan di semua ajang dan mencetak 36 gol plus 41 assist. Kontraknya di Bernabeu masih tersisa hingga musim panas 2020 mendatang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Penilaian Marc Marquez Terkait Style Johann Zarco

Inilah Penilaian Marc Marquez Terkait Style Johann Zarco

Aalst – Juara bertahan MotoGP dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari gaya balapan rookie ...