Home > Hiburan > Musik > NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser bersama sister groupnya. Selain itu, dalam kurun waktu 5 tahun (2011-2016), NMB48 juga sukses menyelenggarakan setidaknya 21 kali tur nasional di Jepang.

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Poster Konser Tur Asia NMB48

Berbekal pengalaman yang tidak sedikit itu, NMB48 akan menggelar tur asia pertamanya.

NMB48 pun sudah mengumumkan tentang tur asia-nya pada 27 Juni lalu. Tur tersebut akan diselenggarakan di 3 negara, yakni Thailand, Hong Kong, dan Taiwan. Kali ini, Thailand dipilih menjadi destinasi pertama yang akan digelar di Muang Thai GMM Live House pada 14 Agustus 2017 mendatang.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Senin (10/7/2017), tiket untuk masuk ke konser tersebut dihargai seharga 2500 Baht (+- 980.000 Rupiah) dan sudah bisa dipesan sejak 2 Juli 2017 lalu.

Bagi para pemesan yang telah memesan tiket pada 2 juli berhasil mendapatkan ‘Fast Track Privilege‘, artinya para pemegang tiket tersebut bisa langsung masuk ke tempat konser tanpa mengantri lama. Dan bagi pemesan tiket pada 2 hingga 15 Juli 2017 akan berkesempatan mengikuti acara Meet and Greet dengan para member NMB48. Selain itu, di tempat konser akan disediakan spot khusus bagi penonton wanita.

Baca juga: Momoiro Clover Z Rilis Single Baru di Musim Panas

Tiket konser dapat dibeli lewat situs resmi Thai Ticket Major, thaiticketmajor.com. Info lebih lanjut bisa dicek melalui Fan Page Facebook “Yoshimoto Entertainment Thailand” atau “NMB48 Bkk Asia Tour 2017. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keren, D'Masiv Bakal Ajak The S.I.G.I.T dan Sore Manggung Bareng

Keren, D’Masiv Bakal Ajak The S.I.G.I.T dan Sore Manggung Bareng

Jakarta – Salah satu Grup musik D’Masiv memang sedang berencana menggelar roadshow se-Indonesia pada bulan ...