Jakarta – Publik kembali digegerkan dengan kabar penangkapan Ammar Zoni terkait dengan kasus narkoba. Terlebih lagi, kekasih Ranty Maria tersebut memiliki imej yang cukup baik di mata publik. Kemudian, bagaimana kronologi penangkapan Ammar?

Wah, Ammar Zoni Akui Telah Pakai Narkoba Sudah Hampir Satu Tahun Belakangan Ini

Ammar Zoni Tertangkap Polisi

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan bahwa Ammar alias Muhammad Amar Alruvi tersebut mendapat ancaman hukuman selama 12 tahun penjara. Beliau pun menceritakan tentang kronologi penangkapan Ammar.

“Pada Jumat 7 Juli pukul 10.00 tim pemburu narkoba Polres Jakpus dapat info dari masyarakat, ada rumah yang diduga menjadi tempat (sarang narkoba). Tim bergerak ke Depok dan diamankan satu orang bernama MT. Dari MT berkembang ke rumah di komplek daerah Depok,” terang Kombes Pol Suyudi dalam press rilis, pada Senin (10/7/2017).

“Dari penggeledahan diamankan 2 orang yaitu MAA atau AJ yang diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja. Di kamar ditemukan satu kemasan atau dalam kotak atau toples berisi narkoba jenis ganja yang diduga dikonsumsi MAA atau AJ,” lanjut Kombes Pol Suyudi.

Tiga orang telah diamankan dan diperiksa sejak Jumat lalu. Ammar pun ditangkap ketika sedang santai dan tidur-tiduran. Lantas, kapan Ammar mulai menggunakan ganja? Mengapa ia menggunakan narkoba? Jawaban Kombes Pol Suyudi mengejutkan. Ia menyebut jika Ammar mengonsumsi narkoba untuk mencari kesenangan. Pihak keluarga pun kabarnya sudah menjenguk Ammar. Sayang, tidak diketahui apakah Ranty ikut datang menjenguk atau tidak.

“Kebetulan yang bersangkutan santai di kamar. Kondisi biasa. Tapi setelah tes urin positif konsumsi ganja dan sabu-sabu. Waktu ditangkap sedang tidur-tiduran,” tambah Kombes Pol Suyudi. “Barang bukti sekitar 39,1 gram. Tergolong pemula ya.”

Baca Juga : Bagikan Momen Keseruan Liburan, Gisela Anastasia Dihujat Karena Pamer Belahan Dada

“Dari hasil pemeriksaan, hampir satu tahun ini pakai ganja dan sabu. Walau sabu barang buktinya tidak ada mungkin sudah dipakai, tapi ada bong. Kemudian bekas plastiknya masih ada dan beberapa korek api,” kata Kombes Pol Suyudi.

“Dari pengakuan untuk cari kesenangan. Berdasarkan keterangan, yang bersangkutan pakai kalau susah tidur.”

(bimbim – harianindo.com)