Home > Olahraga > Balap > Vinales Diyakini Bakal Berikan Performa Maksimal setelah Paruh Musim

Vinales Diyakini Bakal Berikan Performa Maksimal setelah Paruh Musim

Lesmo – Bos Yamaha, Lin Jarvis, merasa yakin kalau Maverick Vinales mampu tampil apik pada paruh musim kedua MotoGP. Pasalnya, ia menilai rekan Valentino Rossi itu memiliki motivasi yang tinggi usai melalui paruh musim.

Vinales Diyakini Bakal Berikan Performa Maksimal setelah Paruh Musim

Ya, Vinales mampu tampil apik dalam gelaran MotoGP 2017. Buktinya, dalam dua race di GP Qatar dan Argentina, ia mampu keluar sebagai yang tercepat.

Kendati demikian, Vinales masih memiliki kelemahan pada segi mental. Ia kerap merasa terlalu over confidence hingga memaksanya terjatuh dari kuda besi. Jarvis lantas percaya kalau Vinales bakal tampil apik di race yang akan berlangsung di Sirkuit Brno.

“Vinales tengah berada dalam kondisi yang lapar, ia termotivasi untuk tampil lebih baik di paruh kedua,” ujar Jarvis sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (10/7/2017).

“Saya pikir, ia bakal mendapat hasil yang baik di Brno nanti. Namun ia akan mendapat tantangan di Austria karena itu trek yang cocok dengan Ducati,” tambah pria asal Italia tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hamilton Tegaskan Sangat Kecewa dengan Balapan di Sirkuir Red Bull Ring

Hamilton Tegaskan Sangat Kecewa dengan Balapan di Sirkuir Red Bull Ring

Spielberg – Meski memulai balapan dari posisi delapan di Sirkuit Red Bull Ring, tetapi pembalap ...