Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini saat ini memang diketahui sedang berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Akan tetapi, dalam liburannya kali ini, dirinya ternyata tak hanya memamerkan barang-barang mewahnya seperti biasa.

Syahrini Ikut Pengajian Ketika Sedang Berlibur Ke Los Angeles

Syahrini

Dia juga menceritakan perjalanan spiritualnya itu di luar negeri. Seperti terlihat pada Instagram Story yang diunggah, pada Senin (10/7/2017). Pemilik jargon Sesuatu tersebut terlihat tengah mengikuti pengajian dan doa bersama sejumlah perempuan berkerudung di KJRI Los Angeles.

“Cinta Pada Dunia, Dunia Akan Pergi… Cinta Pada Manusia, Manusia Akan mati… Maka Cintalah Pada AllAH SWT… Karena Dialah Yang Kekal abadi …,” tulis Syahrini sebagai ungkapan perasaannya kepada Sang Khalik.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut turut memohon agar selalu dilimpahkan rezeki, sesuai dengan kerja keras yang dilakukannya.  Unggahan tersebut lantas mendapat tanggapan positif dari para pengguna Instagram. Lebih dari itu, warganet berharap Syahrini bisa menutup aurat secepatnya.

“Ya Rob Bimbing Aku selalu… Agar Pengabdian Ibadahku Kepadamu. Seiimbang Dengan Apa Yang Telah Engkau Anugrahkan Kepadaku,” lanjut Syarhini.

“Di belahan Dunia Manapun Kaki ini Berpijak Agar Selalu Mengingatmu Dan Mencintaimu Ya Rob… Setidaknya Kaki Ini Di Pakai Untuk Melangkah Ke Masjid Daripada Tidak Sama Sekali. Tegur Aku dan Ingatkan Aku Selalu Ya rob, Untuk Selalu Rindu Kepadamu… ” I LOVE YOU ALLAH SWT” ••• #princessSyahrini #LosAngeles_9 Juli2017,” tutup Syahrini.

Baca Juga : Promosikan Obat Kuat Untuk Pria, Nikita Mirzani Dibully Netizen

“Semoga segera memantapkan diri untuk berhijab,” celetuk @bambang_sinergi.

“Walau di LA. Incess tetap taat beribadah,” ungkap @adifaisalmd. “Amin YA Allah,,, indah bgt kta2 ny inces,” sahut @budiarticitra.

“Keep istiqomah incess dan sehat selalu aamiin,” imbuh @hermaathamrin.

“Kalau beneran cinta tutup aurat yah @princessyahrini yah syantiiik… i love you,” tulis @nayabimanyu.

(bimbim – harianindo.com)